TIPS BLAKCBERRY CARA UBAH HP Biasa Jadi BlackBerry | Aplikasi PONSEL Mirip BlackBerry

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

TIPS BLAKCBERRY CARA UBAH HP Biasa Jadi BlackBerry | Aplikasi PONSEL Mirip BlackBerry

Inilah tips cara mengubah hp atau ponsel biasa menjadi Blackberry. Tools software jadiin hp biasa jadi mirip blackberry ini sangat mudah diaplikasikan


Anda ingin punya blackberry? tapi tak ada uang untuk membeli, jangan khawatir, skarang saya akan bagikan trik bagaimana memaksimalkan hp biasa namun memiliki vitur seperti blackbeery, tentunya dengan cara yang tidak rbet, anda penasaran untuk mencoba? Sekedar info nih buat yang udah tau atau yang belum tau aplikasi Instant Messenger (IM) di HP yang namanya Palringo bisa dipake buat Voice Chat ataupun kirim2an foto secara langsung sama kaya Blackberry messenger (BBM). Aplikasinya lebih simple dari BBM, voice chatnya langsung play ga perlu di save dulu, kirim2an fotonya juga lebih cepet ketimbang BBM. Aplikasi Palringi ini bisa menghemat daya batre & pulsa tentunya!

Cara dapetin aplikasi ini kmu tinggal download di www.palringo.com atau langsung dari HP kamu di alamat palringo.mobi dan aplikasi Palringo ini bisa di gunain ampir di semua HP dengan Operating System seperti Windows Mobile, Nokia S60, Blackberry, iPhone, Google Android, dan hampir semua HP yang mendukung Java.

Cara gunainnya, setelah kamu download aplikasinya dan meng-installnya kamu harus register email kamu untuk login ke palringo. Register bisa dilakukan di websitenya www.palringo.com atau langsung dari Palringo di HP kmu, registernya cukup menggunakan email yang biasa kamu gunain, baik itu email FB atau email yang kmu pake buat Yahoo Messenger. Setelah itu kamu bisa menambahkan account yang lain contohnya Yahoo Messenger, Facebook Chat, MSN, Google Talk dll. Bedanya Palringo dengan BBM ini Klo BBM tuh menggunakan PIN BB nya untuk chat, nah klo Palringo ini cukup menggunakan email yang udah kamu register.

INFO PENTING: Untuk voice chat & kirim2an foto, kamu harus SHARE ID Login Palringo yang udah kamu register untuk diberitahukan ke temen-temen kamu dan temen kamu juga harus menggunakan palringo tentunya, dan menerima ajakan kamu (di approve).
Voice chat & Share foto sebaiknya jangan dikirim lewat YM, klo lewat YM itu voice chat nya harus di download dulu di web dengan mengklik link nya, jadi jangan voice chat lewat YM.

Aplikasi Palringo ini gratis, dan biaya chat nya juga murah, 1x voice chat paling 1kb - 5kb tergantung panjangnya bicara kamu. Klo di itung pake Indosat M3 Rp.1/Kb berarti 2Kb = Rp.2 dst dst dst..

Tambahan nih, perbandingan biaya internet di HP yang udah pernah saya coba yaitu Indosat M3 dan Telkomsel Flash:
– Indosat M3 = Rp.1/kb berarti klo kamu pake internet di HP sebanyak 1MB = Rp.1000 (1MB = 1000kb)
– Telkomsel Flash = Menurut saya ini lebih murah tapi sebelumnya kamu harus beli paket Flash dulu info lengkapnya nya di telkomsel.com
Rinciannya klo kamu beli paket Rp. 20.000 dapet 35MB (hemat 15MB), klo beli paket Rp. 50.000 dapet 125MB Wow! What a BLAST! Cuma dengan Rp. 50.000 kamu bisa internetan di HP sepuasnya selama 1 bulan dengan asumsi 4MB/hari.
Kalau dibandingin sama Blackberry kamu harus bayar Rp. 150.000 perbulannya (tergantung operator), walaupun dengan Blackberry internetnya unlimited tapi kan bisa mubazir klo kita pakenya gak maksimal, toh di Blackberry yang biasa kita lakuin cuma chat YM, BBM, FB, browsing kecil dan itu semua seharinya paling cuma ngabisin 5-10MB, betul gak? Rethink ya!!

1 lagi aja, untuk memper murah browsing internet di HP kamu sebaiknya pake browser Opera Mini, karena si Opera Mini ini bisa mengkompres gambar yang di download, tapi hasilnya agak sedikit buram, dengan kompresasi itu berarti data yang kita download lebih kecil dan hemat. Opera Mini bisa di download di Opera Mini Langsung dari HP kamu. Di HP kmu juga bisa share latitude menggunakan google maps, download di Google Mobile

Mobile Uploads untuk HP Nokia kan belum ada applikasi resmi dari Facebook, bah buat kamu-kamu yang pengen upload foto ke Facebook langsung dari HP kamu bisa dengan cara ini:
1. Resgister email baru di google mail (blablabla@gmail.com)
2. Set Google Mail di HP kamu
3. Cari tau email Facebook upload kamu di Setting > Account Setting > Mobile > Go to Facebook Mobile. Temukan email ini contoh: blablabla@m.facebook.com
4. Tulis e-mail baru, tambahkan foto kamu dengan Add Attachment dan kirim email dengan subjek kosong ke alamat email Facebook Upload tersebut.
– Kelemahannya gak bisa tag orang langsung.

HP yang saya gunain Nokia E63 S60 V2 dan saya nge-tes ini di Windows Mobile, iPhone, Sony Ericsson, dan HP nokia yang support internet & Java. sekian dulu tips dan trik nya, nanti akan saya berikan trik lain bagaimana memaksimalkan batere blackberry agar bisa bertahan lama atau cara agar batere blackberry awet. dan infor masi tentang harga blackberry terbaru yang kami berikan cuma-cuma untuk anda.
Selamat Mencoba ya, Semoga Bermanfaat!

Sumber: Nemoto.com

tags: blackberry, tools blakcberry, cara setting hp blackberry, tips setting internet blackberry

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP