PERNYATAAN KONTROVERSIAL Chavez: Twitter Itu Alat Teroris!

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto twitter PERNYATAAN KONTROVERSIAL Chavez: Twitter Itu Alat Teroris!PERNYATAAN KONTROVERSIAL Chavez: Twitter Itu Alat Teroris! VENEZUELA - terkenal sebagai pribadi yang kontroversial, terutama yang menyangkut masalah hubungannya dengan Amerika Serikat.

Baru-baru ini Chavez mengeluarkan pernyataan yang kontroversial, kali ini yang menjadi sasarannya adalah Twitter. Menurut dia, layanan mikroblogging tersebut merupakan alat teroris dan bisa digunakan untuk menghasut orang.



Pernyataan itu sendiri bermula dari peristiwa beberapa pekan lalu, dimana jurnalis dan aktivis Venezuela menuntut kebebasan berekspresi dengan mengeluarkan unek-uneknya di Twitter dengan hashtag #freedomvenezuela. Alhasil, hashtag tersebut langsung masuk menjadi trending topics.
"Twitter itu bisa menjadi 'tool of terorist' dan itu yang sangat berbahaya," tukas Chavez, seperti yang dilansir AFP, Senin (8/2/2010).

Bahkan, Chavez meminta agar pihak berwenang melakukan pengawasan ketat. Kalau perlu, menutup semua situs jejaring sosial di Venezuela.

Tak pelak, AS yang memang sudah menaruh amarah ke Venezuela semakin memanas-manasi negara itu, dengan menyebut apa yang dilakukan Chavez sama artinya dengan menutup kebebasan mengeluarkan pendapat.

sumber: okezone

related topics: cara daftar twitter, akses twitter via ponsel, bahaya main twitter, twitter alat perang teroris, cara reset password twitter, layanan mikroblgging

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP