VIDEO LIGA CHAMPIONS BARCELONA VS PANATHINAIKOS 3-0 | Vidio Liga Champions 2010/2011

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

UEFA CHAMPIONS LEAGUE 2010 - Video Youtube Liga Champions Barcelona Vs Panathinaikos 3-0 | Vidio Liga Champions 2010/2011. Barcelona memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup D. Hasil tersebut didapat The Catalans setelah mereka membekap Panathinaikos dengan skor mencolok 3-0. Lihat saingan Barca Video Real Madrid Vs Ajax Amsterdam 4-0 Youtube Cristiano Ronaldo 2 Gol Hasil Liga Champions 2010/2011 dan You tube AC Milan Vs Auxerre 2-0 Sihir Ronaldinho Daya Hancur Ibrahimovic.

Pedro Rodriguez menjadi bintang kemenangan Barcelona dalam laga yang dilangsungkan di OAKA Athens, Kamis (25/11/2010) dinihari WIB, tersebut dengan dua gol yang dibuatnya di menit 27 dan 69. Satu gol tim tamu lainnya dilesakkan Lionel Messi di menit 63.

Hasil ini membuat Barca mengoleksi 11 poin dari lima laga yang sudah dijalani. Dengan FC Kopenhagen yang kalah atas Rubin Kazan di pertandingan sebelumnya, anak didik Josep Guardiola dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup D.

Panathinaikos sendiri dipastikan terdepak dengan status juru kunci. Siapa yang akan menemeni Barcelona di fase knock out masih diperebutkan oleh Kazan dan Kopenhagen di matchday keenam yang digelar dua pekan dari sekarang.

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Panathinaikos UCL 2010

Mendominasi laga di menit-menit awal, Barcelonajustru lebih dulu mendapat ancaman. Victor Valdes melakukan penyelamatan saat dia dengan menggunakan satu tangan menghalau bola yang diarahkan Djibil Cisse ke dalam gawang.

Di menit 26 gantian tim tamu yang memaksa kiper tuan rumah melakukan penyelamatan. Gawang Panathinaikos terhindar dari gol setelah penjaga gawang Alexandros Tzorvas menepis tendangan melengkung Adriano yang mengarah ke pojok atas gawang.

Namun semenit kemudian Tzorvas tak kuasa menghindarkan gawangnya dari kebobolan. Menerima umpan terobosan yang dilepaskan Daniel Alves, Pedro Rodriguez mengarahkan bola ke sudut bawah gawang tanpa bisa dihalau kiper. 1-0 Barca unggul.

Unggul satu gol tak membuat Barca mengendur. Di menit 37 dan 40 David Villa punya dua kesempatan menambah keunggulan, meski upayanya tersebut tak membuahkan hasil karena sepakannya terlalu tinggi dan yang lainnya di bisa selamatkan Tzorvas.

Sebelum turun minum Tzorvas kembali dibuat pontang-panting mengamankan gawangnya. Dia membuat dua penyelamatan beruntun dari akselerasi Villa dan tendangan melengkung dari penyerang internasional Spanyol itu.

Di awal babak kedua superioritas Barca tak berkurang. Beberapa peluang berhasil dikreasikan di antaranya oleh Villa dan tendangan jarak jauh Adriano. Gempuran demi gempuran tim tamu membuahkan gol kedua di menit 63 melalui Messi.

Gol tersebut bermula dari aksi individu Daniel Alves melewati tiga pemain tuan rumah, dan melepaskan umpan pada Messi. Bola kemudian dilepas pada Pedro Rodrigues, kembali ke Messi, berlanjut ke Xavi Hernandez dan kemudian Andres Iniesta.

Backheel yang dilakukan Iniesta mengarahkan bola pada Adriano, yang melepaskan umpan menyilang dan diceploskan ke gawang yang kosong oleh Messi. 2-0 Barcelona Unggul.

Panathinaikos tenggelam makin dalam setelah Pedro mencetak gol keduanya yang sekaligus mengubah skor menjadi 3-0. Dari kerjsama satu-dua antara Andres Iniesta dan Daniel Alves, sang gelandang kemudian melepaskan umpan pada Pedro, yang sontekannya berujung gol dan membuat fans tuan rumah tertunduk makin dalam.

Keunggulan tiga gol akhirnya membuat Barca benar-benar mengurangi tekanan. Demi menyimpan tenaga pemainnya untuk laga El Clasico, dia menarik masuk Xavi serta Pique untuk digantikan dengan Keita dan Abidal.

Tak banyak peluang tercipa di menit-menit akhir laga. Hingga injury time tiga menit habis terlalui, skor 3-0 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah. detik.com

 Berikut ini hasil pertandingan Champions League 2010 cuplikan gol video Barcelona vs Panathinaikos 3-0 youtube. Rodriguez menjadi bintang lapangan dengan 2 gol dan Lionel Messi cukup puas menyumbang satu goal. Barca vs Panathinaikos 3-0. Hasil Lengkap Liga Champions 2010/2011 minggu ini: Manchester United MU vs Glasgow Rangers 1-0, Inter Milan vs Twente 1-0, Tottenham Hotspur vs Werder Bremen 3-0, Valencia vs Bursaspor 6-1 vidio youtube liga champion

Lihat di link ini Video Youtube Liga Champion 2010 Barcelona vs Panathinaikos 3-0

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP