AA GYM CERAI TALAK TEH NINIH | Konfirmasi Aa Gym Cerai Yayasan Darut Tauhid Enggan Layani Wartawan

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

AA GYM TEH NINIH BERCERAI 2011

Aa Gym Cerai Talak Teh Ninih | Konfirmasi Aa Gym Cerai Yayasan Darut Tauhid Enggan Layani Wartawan.

Yayasan Darut Tauhid cabang Jakarta tak mau terlibat dengan kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih. Mereka memilih tutup pintu, daripada melayani konfirmasi wartawan tentang Aa Gym Cerai. Info sebelumnya Aa Gym Cerai 2011 Aa Gym Resmi Bercerai Dengan Teh Ninih Pernikahan Aa Gym Dan Teh Ninih Berakhir.

Saat Yayasan Darut Tauhid Jakarta didatangi, staf yayasan yang enggan menyebut namanya tersebut tidak mengizinkan wartawan bertemu dengan ketua yayasan.

Aa Gym Cerai, Yayasan Darut Tauhid ‘Tutup Pintu’

“Enggak boleh. Tadi saya sudah bilang ke dalam, enggak ada yang boleh masuk ke dalam, apalagi wartawan,” ujarnya ditemui di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat ditanya alasannya, staf tersebut hanya mengatakan tidak diizinkan oleh atasan yayasan. “Saya enggak tahu alasannya,” kilahnya.

Staf tersebut menambahkan, kemungkinan atasan yayasan tidak mau diganggu oleh masalah Aa Gym cerai dengan Teh Ninih yang bukan urusan yayasan. “Mungkin enggak mau diganggu sama masalah yang bukan urusan kita,” imbuhnya.

Saat kedatangan wartawan, staf tersebut mengaku sudah menemui atasan. Lagipula, staf yayasan sudah banyak yang pulang setelah waktu Asar.

“Kalau tertutup sama wartawan, enggak tahu. Soalnya tadi memang dibilangnya enggak ada yang boleh masuk,” pungkasnya.

sumber: okezone.com, besteasyseo.com

AA Gym 2011, Konfirmasi AA Gym Cerai, Mengapa Aa Gym Talak Teh Ninih, Yayasan Darut Tauhid, Penyebab Perceraian Aa Gym, Teh Ninih, Video Aa Gym, AaGym

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP