AFGAN MEMENANGKAN PIALA AWARD 2011 Kalahkan Marcell di Indosat Awards, Afgan Makin Semangat Berkarya

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

AFGAN MEMENANGKAN PIALA AWARD 2011 Kalahkan Marcell di Indosat Awards, Afgan Makin Semangat Berkarya. Penyanyi Afgan Syah Reza berhasil memenangkan piala untuk kategori Penyanyi Pop Pria Terpopuler di Indosat Awards 2011. Bisa mengalahkan penyanyi sekelas Marcell membuat Afgan semakin semangat untuk berkarya.


Afgan tidak menyangka bisa mengalahkan para nominator lain yang dianggapnya amat berbakat. Awalnya, penyanyi berusia 21 tahun itu menjagokan Marcell.

"Saya kaget satu nominasi sama Marcell. Tadinya saya ngejagoin dia. Senang banget, nggak nyangka, buat saya tambah semangat berkarya," ujar Afgan saat ditemui di acara Indosat Awards 2011 di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2011) malam.

Untuk mendapatkan piala tersebut, Afgan harus bersaing dengan Once, Marcell, Irwansyah dan Tompi. Pelantun 'Terima Kasih Cinta' itu mempersembahkan penghargaan tersebut kepada para fansnya, Afganisme.

"Piala ini dipersembahkan buat Afganisme dan semua yang mendukung karier musik saya, Insya Allah saya akan terus berkarya," ucapnya sumringah.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP