THE AGE The Age Harus Investigasi untuk Buktikan Tudingannya

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

THE AGE The Age Harus Investigasi untuk Buktikan Tudingannya . Pemberitaan media Australia The Age yang mengutip Wikileaks perihal Presiden SBY yang disebut menyalahgunakan kewenangannya dinilai sangat meresahkan. The Age dan wikileaks diminta untuk membuktikan tudingannya.


"The Age dan Wikileaks harus membuktikan apa yang ditulisnya. Kalau perlu mereka buat tim investigasi," ujar Wakil Ketua Komisi I DPR, TB Hasanuddin saat dihubungi wartawan, Jumat (11/3/2011).

Menurut Hasanuddin, hal tersebut bisa terjadi bila SBY selaku orang dirugikan melakukan somasi atas pemberitaan tersebut.

"Yang dirugikan adalah SBY, kalau SBY memberikan somasi dan minta klarifikasi tentu The Age harus membuka. Kalau The Age ngutip dari wikileaks, maka mereka berdua harus membuktikan, kalau perlu dengan investigasi," terangnya.

Menurutnya informasi dari wikileaks tidak semuanya benar, meskipun mereka mengklaim informasi tersebut dari BIN. Bila anggota BIN terbukti memberikan informasi yang salah, maka yang bersangkutan bisa dipidanakan.

"Bisa dipidanakan kalau memang BIN yang salah memberi informasi. Bisa dikenai pencemaran nama baik dia, tapi harus investigasi dulu tentunya The Age dan Wikilieaks," imbuh anggota komisi yang membidangi pertahanan ini.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP