ANGGOTA PARLEMEN TERJEBAK DI TSUNAMI 5 Anggota Parlemen Australia Terjebak di Kereta Jepang 4 Jam Lebih

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

ANGGOTA PARLEMEN TERJEBAK DI TSUNAMI 5 Anggota Parlemen Australia Terjebak di Kereta Jepang 4 Jam Lebih. Ketika gempa dahsyat menghentak, lalu lintas kereta di Jepang langsung berhenti. Bersama ribuan penumpang lainnya, 5 anggota parlemen Australia terjebak di dalam kereta selama 4 jam.

Kelima anggota parlemen Australia itu terhenti sekitar 200 km barat Tokyo. Demikian dilansir The Age, Jumat (11/3/2011).


Salah satu rombongan, Stuart Robert, men-tweet bahwa dia terjebak di kereta lebih 4 jam sebelum akhirnya kembali ke kehidupan normal.

"Ketika gempa terjadi, kereta terhenti," kata Robert kepada Radio Fairfax. Kereta terhenti karena listrik mati. Tak ada makanan dan minuman di kereta itu.

Sedangkan seorang guru bisnis Inggris Jon Southurst sedang berada di sebuah rumah sakit di Tokyo saat gempa terjadi. Gempa terasa empat menit, yang merupakan ukuran yang sangat lama untuk gempa.

Para perawat dan pasien berteriak selama gempa namun tetap siaga meskipun terjadi gempa susulan. Ribuan komuter kemudian berjalan kaki pulang, meninggalkan jaringan kereta yang lumpuh.

Lizzie Murray menyatakan, orang-orang Jepang yang bersamanya setuju bahwa itu merupakan gempa terdahsyat yang pernah mereka rasakan. "Tanah terus bergoyang selama 15 menit. Itu menakutkan," ujarnya.

Sedangkan Grant Stillman, yang bekerja di Tokyo menyatakan, dia melihat gedung-gedung di distrik pemerintahan kota di Kasumigaseki berayun seperti layar perahu. Korban tewas sementara saat ini sebanyak 65 orang.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP