ARUMI RELA 'Kalau Arumi Tidak Ingin Bertemu, Orangtua Rela'

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

ARUMI RELA 'Kalau Arumi Tidak Ingin Bertemu, Orangtua Rela'.Pesinetron Arumi Bachsin menulis surat pernyataan bahwa ia tidak ingin bertemu orangtuanya. Jika memang benar surat tersebut dibuat oleh Arumi, orangtua Arumi pasrah dan rela.

"Kalau memang Arumi yang menghendaki sendiri tidak mau ketemu orangtuanya, maka orangtuanya pun rela," ujar ketua kuasa hukum keluarga Arumi, Eggy Sudjana saat ditemui bersama orangtua Arumi di kantor LPSK di gedung Perintis Kemerdekaan, Jl
Proklamasi no 56, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2011).


Namun, pihak keluarga dan kuasa hukum menganggap kalau Arumi digiring pihak tertentu untuk membuat surat pernyataan tersebut. Menurut mereka, pesinetron berusia 17 tahun itu belum terlalu mengerti hukum. Selain itu, bahasa yang digunakan juga terlalu baku dan seperti direkayasa.

"Tidak dikasih tahu alasannya di sini kenapa tidak mau ketemu, dan ini bukan bahasanya Arumi yang saya kenal. Ini pasti menyalin sesuatu, seorang Arumi nggak bisa menulis seperti ini. Arumi digiring untuk melaporkan saya, jadi seluruh bangsa Indonesia ini bisa melihat seorang anak menuntut ibunya. Siapa yang mengajarkan ini? Saya tidak melihat Arumi dilindungi, tidak sama sekali," ujar ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch sedikit emosi.

Maria menganggap kalau kasus ini mempertaruhkan masa depan anaknya. Sudah lebih dari 4,5 bulan ia berjuang untuk bertemu dengan anak yang dilahirkan dari rahimnya sendiri, namun hingga saat ini Maria belum dipertemukan dengan Arumi.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP