BANDARA NARITA BUKA Bandara Narita Sudah Dibuka, Garuda Tetap Terbang ke Jepang

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

BANDARA NARITA BUKA Bandara Narita Sudah Dibuka, Garuda Tetap Terbang ke Jepang .Bandara Internasional Narita, Jepang sudah dibuka pada pukul 19.00 waktu setempat. Garuda Indonesia pun tetap melayani penerbangan ke Tokyo, Osaka dan Nagoya.

"Mengingat Bandara Narita telah dibuka kembali, maka penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta ke Tokyo pada hari ini, Jumat (11/3/2011) GA-884, berangkat pukul 23.50 WIB dan penerbangan dari Denpasar ke Tokyo (GA-880), berangkat pukul 23.50 WIB berjalan normal," ujar VP Corporate Communication Garuda, Pujobroto dalam rilis yang diterima, Jumat (11/3/2011).


Penerbangan ke kota Jepang lainnya yaitu Osaka dan Nagoya juga tetap berjalan normal. Penerbangan Garuda dari Jakarta ke Tokyo, Osaka dan Nagoya berangkat dari Jakarta dan Denpasar pada tengah malam (pukul 23.55), dan tiba di Jepang sekitar pukul 9 pagi.

Sementara itu penerbangan Garuda hari ini dari Tokyo ke Jakarta berangkat pukul 12.00 dari Tokyo, dan (telah) tiba di Jakarta pukul 17.50 WIB. Sementara penerbangan dari Tokyo ke Denpasar berangkat dari Tokyo pukul 11.00 waktu setempat, dan telah tiba di Denpasar pukul 17.50 WIB.

Garuda melayani penerbangan ke Jepang, masing-masing ke Tokyo (setiap hari dari Jakarta dan Denpasar), ke Osaka (setiap hari dari Denpasar), dan ke Nagoya (3 kali/minggu dari Denpasar pada hari Senin, Kamis, dan Sabtu).

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP