CUT TARI SOULMATE INDRA HERLAMBANG Indra Herlambang Adalah Soulmate Saya

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

CUT TARI SOULMATE INDRA HERLAMBANG Indra Herlambang Adalah Soulmate Saya.Mantan presenter infotainment, Cut Tari menganggap teman satu program infotaiment-nya, Indra Herlambang adalah soulmate bagi dirinya. Padahal awalnya Cut Tari dan Indra Herlambang dipertemukan, mereka tidak akur.

" Awalnya kita tidak saling menyukai karena kebanyakan main peran antagonis, dengan prosesnya waktu, chemistry muncul begitu saja. Indra partner yang tak terlupakan, dia seperti soulmate saya,"ujar Cut Tari di Hotel Nikko, Kamis (17/3/2011).


Kedekatan Cut Tari dengan Indra Herlambang membuat Cut Tari menganggap Indra bukan sebagai teman atau sahabat dekatnya, melainkan sebagai bagian dari anggota keluarganya.

" Saya anggap Indra bukan teman bukan musuh, bukan juga sahabat. Tapi dia bagian dari keluarga saya. Saya berharap dia kawin tapi nggak kesampaian juga sampai sekarang, harapan saya error-nya sama grumpy-nya dikurangin deh,"ungkap istri dari Jusuf Soebrata tersebut.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP