DAFTAR 9 RUAS JALAN TARIF TOL NAIK PER SEPTEMBER 2011 Tarif Jalan Tol 2011 Naik Dasar Inflasi 2 Tahun

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Daftar 9 Ruas Jalan Tarif Tol Naik Per September 2011 Tarif Jalan Tol 2011 Naik Dasar Inflasi 2 Tahun. PT Jasa Marga Tbk (JSMR) akan menaikkan tarif di sembilan ruas tol pada September 2011. Tarif jalan tol 2011 yang mengalami kenaikan sesuai dengan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RPJP). Lihat Daftar Terbaru Tarif Karcis Jalan Tol Wilayah Jakarta Tangerang Surabaya Semarang Belawan Serpong Ujung Pandang Dengan Kenaikan Rata-Rata 18% dan Video Youtube Barcelona Vs Arsenal 3-1 Hasil Liga Champions Messi Hancurkan Arsenal.


"Biasanya tahun genap ada dua ruas yang naik, tahun ganjil 9 ruas. Itu naik tiap 2 tahun yang merupakan bagian dari rencana jangka panjang," ujar Direktur Utama JMSR, Frans Sunito ketika ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (9/3/2011).

Menurutnya, perhitungan kenaikan tarif tol 2011 kadang kala mengacu pada rumus inflasi, walaupun tidak ada hubungannya dengan inflasi. Bahkan, kenikan tarif sudah menjadi RJPP.

Adapun sembilan ruas tol yang mengalami kenaikan tarif/harga karcis tol 2011, antara lain:

Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera)
Jakarta-Tangerang-Serpong
Tol dalam kota Jakarta
Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi)
Cikampek-Padalarang-Cileuyi
Jakarta Outer Ring Road (JORR)
Palimanan-Kanci (Palikanci)
Semarang
Pasuruan-Gempol

Sementara dua sisanya Jakarta-Cikampek dan Sedyatmo sudah mengalami kenaikan tahun lalu. Pada bagian lain, Frans mengungkapkan dalam 3 tahun kedepan JSMR akan membangun beberapa ruas jalan tol sepanjang 200 KM. Untuk itu, Jasa Marga butuh dana Rp 25 triliun.

"Untuk dananya kita akan pinjam ke bank. Kan tahun ini meripakan tahun konstruksi hingga nanti tahun 2013 dimana kebutuhan seluruh jalan tol sepanjang 200 KM dalam 3 tahun ke depan dan membutuhkan nilai investasi Rp 25 triliun," ungkapnya.

Frans juga mengatakan untuk volume transaksi pengguna jalan tol tahun ini diproyeksikan meningkat mencapai 1 miliar dibanding pada tahun-tahun sebelumnya yang hanya 950 juta per tahun.

"Untuk target penjualan tahun ini sebesar Rp 4,8 triliun meningkat 11-12% dari tahun lalu yang sebesar Rp 4,3 triliun," ungkapnya.

Lebih jauh Ia mengungkapkan, terdapat 24 ruas jalan tol yang masih akan segera digarap. Dimana, menurut Frans 7 ruas tola akan digarap oleh JSMR sendiri. "24 Ruas itu merupakan Trans Jawa dimana nilainya sekitar Rp 60 triliun," imbuhnya. detik.com

Tarif Jalan Tol 2011, Daftar Tarif Jalan Tol Terbaru, Dasar Kenaikan Tarif Karcis Tol 2011, Daftar 9 Ruas Jalan Tarif Tol Naik, Kapan Tarif Tol Naik 2011, Ruas Jalan Tol Jakarta Tangerang Surabaya Semarang Belawan Serpong Ujung Pandang Banten Cikampek Bogor Gempol, Harga KArcis Tol 2011, Free Download List Daftar Tarif Tol .xls .pdf .doc (http://besteasyseo.blogspot.com/2011/03/tarif-jalan-tol-2011-naik-inflasi-2.html)

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP