"DIPECAT" FABIO CAPELLO 2011, Ferdinand Telepon Terry

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

GAMBAR BERITA FABIO CAPELLO DIPECAT 2011
"DIPECAT" FABIO CAPELLO 2011, Ferdinand Telepon Terry. Bek Inggris, Rio Ferdinand, diberitakan The Sun, menelepon rekannya, John Terry, berkaitan dengan beralihnya ban kapten dari dirinya kepada Terry. Namun, dikatakan, Ferdinand menelepon Terry tidak untuk mengeluhkan keputusan Capello, tetapi berpesan supaya Terry memimpin "Tiga Singa" sebaik mungkin menuju sukses.

Ferdinand sedang cedera dan tidak bisa tampil untuk Inggris pada laga persahabatan melawan Wales di kualifikasi Piala Eropa 2012 pada 26 Maret dan Ghana pada 29 Maret mendatang.


Pelatih Fabio Capello kemudian mendaulat John Terry untuk menggantikan Ferdinand sebagai kapten. Berbeda dari dugaan banyak orang, Capello mengangkat Terry sebagai kapten permanen.

Menurut pemberitaan di Inggris, Ferdinand kecewa dengan keputusan itu dan menilai Capello tak berkelas. Namun, menurut sumber The Sun yang dekat dengan Ferdinand, Ferdinand sudah bisa menerima keputusan itu dan kini berharap yang terbaik untuk Inggris.

"Rio merasa bahwa menelepon John untuk membicarakan hal tersebut adalah tindakan benar. Ia mengucapkan semoga sukses kepada John untuk pertandingan hari Sabtu mendatang dan mengatakan bahwa ia percaya (Terry) akan memimpin tim menuju kemenangan," ujar sumber tersebut.

"John dan Rio saling menghormati. Mungkin Capello perlu sedikit belajar dari mereka," tambahnya.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP