FARAH QUINN Dideportasi, Artis Belgia Batal Tampil di Acara Farah Quinn

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FARAH QUINN Dideportasi, Artis Belgia Batal Tampil di Acara Farah Quinn. Subdit Penindakan Ditjen Imigrasi menemukan salah seorang warga Belgia yang masa tinggalnya telah habis di Indonesia. Warga Belgia yang diketahui berprofesi sebagai artis tersebut akan dideportasi malam ini.

Warga Belgia tersebut bernama Antoine Numa. Pria berbadan tegap dan berambut pirang ini merupakan model dan artis.


"Kami akan mendeportasinya malam ini, karena melanggar keimigrasian. Masa tinggalnya di Indonesia telah selesai. Dia katanya berencana akan mengisi acara dengan Farah Quinn juga di salah satu TV swasta nasional, tapi tidak jadi karena akan dideportasi," ungkap Kasubdit Penindakan Ditjen Imigrasi Robert Silitonga dalam jumpa pers di Kantor Imigrasi, Rabu (09/03/2011).

Anton mulai dikenal saat mengikuti acara 'Belajar Bahasa Indonesia' di sebuah stasiun swasta nasional. Dalam keterangan ke Ditjen Imigrasi mengaku ditipu oleh oleh sponsor di tempat dia bekerja.

Izin keimigrasiannya dibuat atas nama PT. A. Namun ia bekerja untuk perusahaan lain, sehingga tidak ada yang mengurus surat perpanjangan masa tinggalnya di Indonesia.

Menurut Robert, dengan deportasi tersebut maka Antoine Numa yang telah tinggal tiga tahun di Indonesia, tidak lagi bisa masuk ke wilayah Indonesia. Saat di kantor Imigrasi, Antoine menolak menunjukkan wajahnya kepada media. (detik.com)

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP