(FOTO) DPP PKS NOBAR di Blok M ,Hindari Kisruh Koalisi 2011

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

(FOTO) DPP PKS Nobar di Blok M, Hindari Kisruh Koalisi 2011. Di tengah panasnya isu soal reshuffle dan koalisi, PKS malah asyik bersantai ria. Bahkan, PKS sengaja menghibur diri dengan menggelar acara makan malam bersama dan nonton bareng.



"Kami sengaja mengadakan acara untuk menghindari hiruk pikuk (koalisi), malam ini tidak ada omongan serius. Nanti setelah makan malam kita akan ke Blok M untuk menonton 'Rumah Tanpa Jendela'," ujar Humas DPP PKS Hartono saat ditemui di Warung Apresiasi (Wapres), Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).

Hartono mengatakan, PKS sengaja mengundang seluruh jajaran pengurus DPP untuk bersantai ria. Namun ternyata tidak semua pengurus bisa hadir dalam acara.

"Ini yang diundang sebetulnya jajaran DPP, cuma kebanyakan pada tidak bisa. Yang pasti datang Pak Luthfi (Presiden PKS) dan Pak Kamal (Ketua Fraksi Mustafa Kamal) acaranya makan malam bersama pemuda," jelasnya.

Pantauan detikcom, Luthfie Hasan Ishaaq dan Mustafa Kamal telah hadir di lokasi. Mereka berbaur dengan jajaran pengurus DPP PKS lainnya. Nampak keakraban di antara mereka.

Sementara saat memberikan sambutan, Luthfi mengatakan bahwa acara ini bersifat nonformal. Ia menghindari untuk mengomentari isu koalisi yang panas akhir-akhir ini.

"Kita di sini makan malan habis itu nonton film. Nonton film ini sangat berkarakter. Biar yang lain sibuk-sibuk kita jalan-jalan saja," ungkap Luthfie yang mengenakan hem putih itu.

(FOTO) DPP PKS Nobar di Blok M ,Hindari Kisruh Koalisi 2011

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP