(FOTO) DUA PENDAKI GUNUNG ARJUNA DILAPORKAN TERSESAT. belum ditemukan

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

(FOTO) Dua orang pendaki Gunung Arjuna dikabarkan tersesat. Dua pendaki itu atas nama Firman dan Yohanes Pamungkas Priambodo. Mereka berdua melakukan pendakian pada hari Sabtu (5/3/2011) melaui jalur Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

"Kami mendapat laporan dari tiga rekan mereka kemarin (Senin)," kata salah seorang anggota SAR Pasuruan, Sudarmono saat dihubungi detiksurabaya.com, Selasa (8/3/2011).





 Menurutnya, tiga orang dari Young Pioner Malang itu baru melapor ke SAR setelah upaya mencari rekan mereka yang tersesat tidak membuahkan hasil. "Mereka sudah melakukan pencarian namun hasilnya nihil," lanjut pria yang akrab disapa Nogek ini.

Saat ini tim dari SAR Pasuruan sudah merapat ke pintu masuk jalur pendakian Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan untuk mengumpulkan data. 12 Anggota SAR juga sudah diterjunkan untuk mencari kedua pendaki yang tersesat.

"Pada pukul 09.00 kami dapat info dari survivor posisi kordinat 07 drajat 44'46' S – 112 drajat 37'27' E. Orang sudah kami menuju lokasi," sambungnya.

Dari informasi yang dihimpun, hingga pukul 20.39, kedua pendaki yang tersesat itu belum juga ditemukan.

(FOTO) Dua Pendaki Gunung Arjuna Dilaporkan Tersesat 2011, Anggota SAR Mencari Dua Pendaki Tersesat

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP