(FOTO) PAKET BOM SEMARANG 2011 Kirim Paket 'Bom', Warga Semarang Digelandang Polisi

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

 FOTO VIDEO PAKET BOM SEMARANG DI GELANGGANG POLISI 2011 PAKET BOM SEMARANG Kirim Paket 'Bom', Warga Semarang Digelandang Polisi .Seorang warga Semarang, Jawa Tengah, digelandang polisi karena dicurigai mengirim 'paket bom'. Saat diperiksa polisi, ia mengaku hanya iseng.

Bom palsu itu terendus saat seorang kurir memberikan paket kepada bagian penitipan Gramedia di Jalan Pandanaran, Semarang, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (22/3/2011). Satu jam kemudian, sekuriti mengecek paket yang disebut-sebut berasal dari Citibank itu.


Sekuriti bernama Muhroji itu kaget karena paket bertuliskan 'bom kecil selongsong panjang meledak jam 12 siang'. Meski tulisannya tidak mencolok, tapi cukup terbaca. Karena takut, Muhroji melapor ke atasan dan kemudian ke Polsek Semarang Tengah. Petugas datang dan membawa paket itu.

Dari hasil kroscek ke berbagai sumber, barang tersebut dikirim kurir Heriyanto. Tak lama kemudian, polisi segera menangkap lelaki ini. Tapi Heri mengaku tak tahu menahu, karena cuma mengirim. Ia menunjuk Dani Ariyawan sebagai pemilik paket.

Berdasarkan keterangan Heri, polisi pun langsung menangkap Dani. Pemuda yang tercatat sebagai warga Brotojoyo, Semarang Utara ini digelandang dan diperiksa secara intensif.

"Katanya, ia hanya iseng menulis seperti itu. Isinya bukan apa-apa, bukan bom," kata Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Prayitno.

Meski demikian, lanjut Prayitno, polisi akan menahan Dani untuk sementara waktu. Pasalnya, perbuatan pelaku telah meresahkan masyarakat. Polisi masih mendalami apakah pengakuan itu benar atau
hanya akal-akalan belaka.

"Saat ini kan tengah ramai-ramainya isu paket bom. Jadi kami masih akan periksa dia," katanya.

Sementara itu, paket bom 'bikinan' Dani akhirnya dibawa ke Markas Brimob Polda Jateng. Disebut-sebut, isinya berupa paralon sepanjang sekitar 50 cm dan berdiameter 6 cm.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP