FOTO PERNIKAHAN KD & RAUL 2011 Senyum Bahagia & Kemesraan KD-Raul Usai Menikah

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

GAMBAR PERNIKAHAN KD-RAUL TERBARU 2011 VIDEO FOTO PERNIKAHAN KD DAN RAUL 2011Senyum Bahagia Dan Kemesraan KD-Raul Usai Menikah. Pasangan yang baru saja disahkan sebagai suami istri, Krisdayanti dan Raul Lemos amat bahagia. Penantian cinta mereka akhirnya diwujudkan dalam sebuah ikatan perkawinan.

Usai melaksanakan prosesi ijab qabul, KD dan Raul menyempatkan untuk bertemu dengan para wartawan. Dengan senyum mengembang, mereka memberikan sedikit pernyataan soal perasaannya usai menikah.



Raut bahagia terlihat jelas di wajah kedua pengantin baru itu. Mereka juga pamer kemesraan saat Raul mencium bibir KD di hadapan para tamu usai akad nikah.

Berikut ini pernyataan KD dan Raul soal perasaan mereka setelah resmi sebagai suami istri.

Raul: Alhamdulillah pagi ini dengan selamat dan penuh khidmat kami melangsungkan ijab kami yang menjadikan kami suami istri yang sah. Kami mengucapkan rasa syukur, semoga Allah meridhoi pernikahan kami. Sekarang dia muhrim saya. Kami mohon doa restu agar kami mampu mengarungi mahligai rumah tangga dengan berbagai hambatan dan ujian.

KD: Terimakasih atas waktu dan kesempatannya, alhamdulillah tadi suami saya berkesempatan mengungkapkan perasaannya dan perasaan bahagia saya.

Terus terang ini pengalaman baru kembali dalam hidup saya memegang peranan seorang istri yang Insya Allah bisa memegang tuntunan. Selanjutnya Insya Allah kami selalu bersama dalam suka dan duka yang tak bisa dinilai dengan apapun.

GAMBAR PERNIKAHAN KD-RAUL TERBARU 2011


GAMBAR PERNIKAHAN KD-RAUL TERBARU 2011


GAMBAR PERNIKAHAN KD-RAUL TERBARU 2011


GAMBAR PERNIKAHAN KD-RAUL TERBARU 2011


GAMBAR PERNIKAHAN KD-RAUL TERBARU 2011


GAMBAR PERNIKAHAN KD-RAUL TERBARU 2011


GAMBAR PERNIKAHAN KD-RAUL TERBARU 2011

Bahwa segala nilai seorang Raul tidak bisa dinilai dari fisiknya saja, tapi lahir batin saya mencintai Raul. Takaran kebahagiaan pernikahan saya bersama suami saya adalah dari hati dan perasaan kami berdua, tiada yang lain.

Terimakasih sudah datang datang, mohon maaf bila ada kekurangan.

Setelah menyampaikan pernyataan tersebut, kedua mempelai lagi-lagi menunjukan kemesraan. Raul kembali mengecup bibir dan kening KD, tak lama kemudian keduanya langsung meninggalkan tempat acara dengan mobil Alphard putih.

Acara resepsi pernikahan mereka dilaksanakan tepat satu hari setelah ulang tahun KD pada 25 Maret mendatang di Hotel Mulia, Senayan.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP