FOTO SITUASI UTAN KAYU YANG DITUTUP 3 (TIGA) HARI Penyisiran Dihentikan, Kompleks Komunitas Utan Kayu Ditutup 3 Hari

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO SITUASI UTAN KAYU YANG DITUTUP 3 (TIGA) HARI Penyisiran Dihentikan, Kompleks Komunitas Utan Kayu Ditutup 3 Hari.Unit Olah TKP Polda Metro Jaya dan Inafis Mabes Polri telah meninggalkan lokasi ledakan di komplek Kantor KBR 68 H, Jl Utan Kayu, Jakarta Timur. Proses penyisiran di lokasi kejadian untuk sementara dihentikan oleh kepolisian.

"Sementara penyisiran diakhiri dulu, karena cuaca tidak memungkinkan. Besok penyisiran akan kembali dilanjutkan," ujar Kabagpenum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di lokasi, Jalan Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa (15/3/2011) malam.


Akibat kejadian ini, Mabes Polri meminta segala kegiatan di komplek Komunitas Utan Kayu dihentikan. Komplek komunitas Utan Kayu akan ditutup selama dua hingga tiga hari ke depan.

"Kita lakukan penutupan sementara untuk 2-3 hari ke depan. Kami minta maaf pada karyawan, karena aktifitas dihentikan dulu," tambah Boy.

Pantauan detikcom, Unit Olah TKP Polda Metro Jaya dan Inafis Mabes Polri mulaqi meninggal;kan lokasi kejadian sekitar pukul 20.40 WIB. Beberapa teugas Inafis tampak membawa satu plastik berisi potongan kertas yang berasal dari buku tempat bom disimpan.

Jalan Utan Kayu yang sebelumnya sempat ditutup, pukul 21.20 WIB juga sudah dibuka. Meski demikian dilokasi masih banyak warga yang ingin berkumpul. Warga masih penasaran dengan adanya bom yang meledak di sekitar tem[pat tinggal mereka.

Paket untuk Ulil itu tiba di kantor KBR 68H sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah dicek melalui metal detector, ternyata alat tersebut berbunyi menunjukkan ada logam di dalam paket.

Pihak KBR 68H lantas melaporkan hal ini ke polisi. Petugas dari Polsek Matraman langsung meluncur ke lokasi. Setelah itu, hal ini dilaporkan ke Tim Gegana, namun ditunggu hingga dua jam, petugas tidak kunjung datang.

Akhirnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan mencoba menjinakkan bom berbentuk buku itu. Dan akhirnya bom meledak pada pukul 16.05 WIB sehingga tangan kiri Dodi hancur. Dodi langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tim Gegana baru tiba di lokasi ledakan, kantor Jaringan Islam Liberal (JIL), yang berada satu kompleks dengan Kantor Berita Radio (KBR) 68 H, Utan Kayu, Jakarta Timur, satu jam setelahnya yaitu sekitar pukul 17.05 WIB.

Mereka datang setelah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman tiba di lokasi kejadian. Selain Dodi, empat orang lainnya juga mengalami luka-luka akibat ledakan bom tersebut.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP