GEGANA BERKELIT Gegana seperti PSSI Pintar Berkelit

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

GEGANA BERKELIT Gegana seperti PSSI Pintar Berkelit. Indonesian Police Watch (IPW) menilai satuan Gegana Brimob Polri tak ubahnya seperti Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang hanya pintar berkata-kata, namun tidak dalam berbuat.

Hal itu diungkapkan IPW menanggapi lambannya Gegana menyikapi kiriman bom untuk Ulil Abshar Abdalla, di kantor berita 68 H (KBR68H). Saat itu, Gegana dan Polri, cepat membantah mereka lamban menyikapi bom buku kiriman Sulaiman Azhar itu.


"Giliran ngomong di media kenapa cepat? Ini kan sama kaya PSSI giliran main, kalah mulu banyak yang komentarin. Padahal pasukannya ada dan hebat. Kalau pasukannya (tim gegana) hebat tidak akan ada korban sampai banyak dan polisi sendiri yang kena (jadi korban)," ujar penasihat IPW Jhonson Panjaitan di Galeri Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (17/3/2011).

"Gegana lambat menangani dan cepat ngomong. Kalau dibilang polisi lambat tidak juga, karena sudah ada Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur disitu. Yang dibilang lambat itu adalah Gegana. Akibat kelemahan Gegana, Gegana lambat, maka polisi yang mengambil alih," imbuhnya.

Jhonson mengaku sangat menyanyangkan lambatnya Gegana beraksi. Padahal, negara sudah menggelontorkan uang yang tidak sedikit untuk tim spesialis penjinak bom itu. "Ini yang kita sayangkan. Negara ini sudah banyak dana yang dikeluarkan, untuk membentuk peraturan itu, tetapi tetap lambat dan akhirnya menjadikan korban," katanya.

Jhonson, juga tak ragu menyebut intelijen kembali kebobolan dalam kasus ini. "Iya kebobolan lah. Karena sebagian dari pemain ini (teroris) deket dengan intelejen terutama dipasar-pasar senjata dan bahan peledak," ungkapnya

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP