JODOH IBAS UMAR Disindir Soal Jodoh, Ibas Umbar Senyum

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO IBAS UMAR DENGAN PASANGANNYA 2011
JODOH IBAS UMAR Disindir Soal Jodoh, Ibas Umbar Senyum. Ketua DPP Partai Demokrat, Shutan Bathoegana saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (22/3/2011) membenarkan bahwa Putra Presiden SBY, Edhi baskoro alias Ibas dan Alya, Putri Hatta Radjasa sudah sejak lama menjadi teman dekat. Secara pribadi, Shutan berharap keduanya memang berjodoh dan segera diresmikan.

"Di internal partai, Ibas juga sering di ledek teman-teman. Misalnya gini, yang terhormat ketua umum beserta istri, yang terhormat sekjen beserta istri. Mendengar itu, Ibas hanya senyum-senyum, karena masih sendirian," kata Shutan.


Dalam beberapa kesempatan, kata Shutan Ibas memang kerap sindir oleh teman dekatnya, juga di internal Partai Demokrat, kapan memberanikan diri.

"Nah, sekarang kita tunggu saja. Apalagi, Ibas kan sudah cukup umurnya. Segalanya sudah ia miliki, tinggal pendamping saja," demikian Shutan Bathoegana.

Dari informasi yang dihimpun, lamaran akan dilangsungkan pada pertengahan April, bertepatan dengan hari lahir Alya, 20 April. Sementara, rencana pernikahan, akan dilangsungkan di Istana Cipanas, Puncak, Jawa Barat pada 24 November. Resepsi pernikahan keduanya, bertepatan dengan ulang tahun Ibas ke 31

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP