JUMLAH WNI YANG SELAMAT DI JEPANG 99 WNI Korban Gempa Jepang Tiba di Indonesia

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

JUMLAH WNI YANG SELAMAT DI JEPANG 99 WNI Korban Gempa Jepang Tiba di Indonesia . Gelombang pertama WNI yang dipulangkan dari Jepang pasca tsunami, sudah tiba di Indonesia. Rombongan berjumlah 99 orang yang sebagian besar adalah pekerja dan mahasiswa beserta keluarganya.

Mereka disambut langsung oleh Menlu Marty Natalegawa. Upacara penyambutan berlangsung di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jl Pejambon, Jakarta, mulai pukul 19:45 WIB, Selasa (15/3/2011).


"Proses pemulangan ini sepenuhnya dibiayai pemerintah. Nanti akan menyusul rombongan gelombang berikutnya," ujar Menlu Marty dalam sambutannya.

Rombongan gelombang pertama ini kebanyakan adalah WNI yang tinggal di Tokyo. Pesawat yang menerbangkan mereka dari Jepang mendarat pada pukul 18.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Sebagian dari mereka akan melanjutkan perjalanan ke daerah asalnya masing-masing, dan sisanya memilih untuk sementara tetap berada di Jakarta. Tapi rata-rata menyatakan kelak akan kembali ke Jepang setelah situasi dinyatakan aman.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP