KADAR RADIASI NUKLIR MAKIN SERAM JEPANG 2011 Kadar Radiasi Nuklir Makin Tinggi di Sekitar Fukushima

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

KADAR RADIASI NUKLIR MAKIN SERAM JEPANG 2011 Kadar Radiasi Nuklir Makin Tinggi di Sekitar Fukushima. Sejumlah pejabat Korea Selatan (Korsel) mendeteksi adanya radiasi dalam kadar tinggi pada penumpang yang baru saja tiba dari Jepang. Demikian dilansir Aljazeera, Kamis (17/3/2011).

Mereka tiba di bandara Incheon dan kemudian diperiksa oleh petugas bandara. Seorang warga Jepang yang berusia 50-an diduga tinggal Fukushima sudah mendapatkan paparan satu microsieverts dari topi dan jaketnya. Ini melebihi batas normal. Petugas gawat darurat menarik sementara water canon dari komplek nuklir Fukushima Daiichi karena radiasi yang begitu tinggi.


Kadar paparan radiasi di lokasi kilang nuklir sudah berada di ambang level 6 yang artinya hampir mendekati insiden Chernobyl tahun 1986 yang berada di level 7.

Level radiasi yang terpapar pada tiga penumpang itu dianggap tak membahayakan warga setempat dan kemudian melepas tiga penumpang tersebut. Lembaga nuklir Korsel mengatakan seharusnya batas 300 nanosieverts per jam adalah batas normal radiasi di atmosfir. One microsievert sama dengan 1,000 nanosieverts.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP