KALAPAS NARKOTIKA SIAP MATI Kalapas Nusakambangan Bila Terbukti Salah, Saya Siap Dihukum Mati

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

KALAPAS SIAP MATI Kalapas Nusakambangan Bila Terbukti Salah, Saya Siap Dihukum Mati .Menteri Hukum dan HAM, Patrialis Akbar langsung menemui Kalapas Narkotika Nusakambangan Marwan Adli terkait dugaan keterlibatannya dalam jaringan peredaran narkoba di Lapas Nusakambangan. Patrialis pun mengingatkan Marwan untuk berkata jujur.


Menurut Patrialis, Marwan punya hak untuk menyatakan dirinya bersalah atau tidak. Namun semua akan tetap diproses dan diselidiki. Dalam pernyataannya Partialis menghendaki Marwan berkata jujur tentang apa yang terjadi serta mempersilahkan Marwan untuk menjelaskannya kepada wartawan.

"Marwan, jujur kalau tidak jujur hukuman bisa lebih berat. Jangan macam-macam" Kata Patrialis kepada Marwan di depan wartawan saat berada di Lapas Narkotika Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (10/3/2011).

Marwan menjelaskan bahwa dirinya akan bersikap kooperatif terhadap pemeriksaan yang akan dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) kepada dirinya. Karena ini sudah ditindak oleh BNN dirinya meminta diberikan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan.

"Saya akan sangat Kooperatif," jelas Marwan.

Bahkan Marwan siap dihukum mati jika memang dirinya terbukti memiliki, menyimpan, mengedarkan bahkan memakai narkoba di Lapas narkotika.

"Saya berani jika saya terbukti memiliki, menyimpan, mengedarkan bahkan memakai narkoba di lapas Narkotika. Maka saya akan meminta jaksa menghukum mati saja. Mungkin saya orang yang dianggap sampah masyarakat," Tambah Marwan dengan nada sedih.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP