MELINDA MENIKAH Melinda 'Cinta Satu Malam' Sembunyikan Identitas Suami

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

MELINDA MENIKAH Melinda 'Cinta Satu Malam' Sembunyikan Identitas Suami.Pelantun 'Cinta Satu Malam' Melinda ternyata sudah menikah. Bahkan, dua bulan lalu, Melinda sudah melahirkan anak pertamanya.

"Ini kabar bahagia dan saya memang tak mau mempublikasikannya, ini anugrah paling indah. Dia cantik mirip ayahnya," ujarnya saat ditemui Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2011).


Sayangnya, Melinda enggan mengungkapkan soal pernikahan. Ia pun menolak siapa suaminya kini.

"Ini privasi saya, saya nggak mau publikasi saja kok kalau yang ini. Saya mau jaga image saja," ucap Melinda.

Selain mengurus anaknya, saat ini Melinda juga sibuk mempromosikan single 'Ada Bayangmu' ciptaan Charlie ST 12. Melinda pun belum berminat untuk menggarap album.

"Enak kan single, albumnya masih lama," pungkasnya

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP