MENUNGGU KABAR ARUMI Menunggu Akhir Kisah Kaburnya Arumi Bachsin

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

GAMBAR MENUNGGU KABAR ARUMI UNTUK PULANG 2011 MENUNGGU KABAR ARUMI Menunggu Akhir Kisah Kaburnya Arumi Bachsin. Sejak Oktober 2010 lalu, pesinetron Arumi Bachsin kabur dari rumahnya. Berbagai upaya dilakukan keluarga untuk mencari dan meminta Arumi untuk pulang. Namun hingga kini usaha tersebut belum juga berhasil.

Sejumlah lembaga negara dan LSM dituding ikut terlibat dalam drama kaburnya Arumi dengan dalih melindungi. Keluarga juga menuding aktor asal Malaysia Miller sebagai dalang dari semua itu karena hubungannya dengan Arumi tidak disetujui.


Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan LBH APIK berada di belakang Arumi selama masa pelariannya dari rumah. Beberapa nama yang dituding terlibat adalah Mantan Ketua KPAI Hadi Supeno, dan mantan bawahan Kak Seto ketika memimpin Komnas Anak, Gufron.

Tetapi Kak Seto keberatan jika Gufron dikait-kaitkan dengan dirinya. Menurut pria berkacamata itu, Gufron sudah lama tidak bekerja dengannya.

"Saya dengan Gufron itu sudah lepas, jadi jika terlibat jangan dibilang mantan (bawahan) Kak Seto. Ya intinya kunci dari permasalahan ini adalah Hadi Supeno dan Gufron. Memang dia (Gufron) yang saya tahu itu setelah lepas itu dia menjadi relawan amatir, dan katanya sudah satu kantor dengan Hadi Supeno," ujar Kak Seto saat ditemui di Kantor Komnas Anak, Jumat (25/3/2011).

Menurut Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait, jika ditelaah lebih lanjut, kasus Arumi sebenarnya hanya persoalan anak remaja yang berbeda pendapat dengan orangtuanya. Oleh karena itu harusnya tidak perlu ribut-ribut dan melibatkan banyak lembaga.

Lalu mengapa bisa gadis berusia 17 tahun, yang sejak lahir tinggal bersama keluarganya, tiba-tiba memutuskan untuk kabur dan meminta perlindungan?

Pihak keluarga dituding melakukan eksploitasi terhadap Arumi yang berprofesi sebagai pesinetron. Namun menurut adik Arumi, Alila Bachsin, keinginan untuk terjun di dunia entertainment adalah kehendak Arumi sendiri.

Orangtua Arumi juga sempat melarang anaknya untuk berkiprah di sinetron jika mengganggu pendidikan. Namun saat itu Arumi ngambek, dan keluarga akhirnya kembali membolehkan anaknya berkarier. Kakak tertua Arumi, Bayu menganggap kalau adiknya itu justru terlalu dimanja.

"Tidak pernah ada KDRT, malah dia dimanja, apapun yang dia mau selalu diturutin. Mungkin masalah ini kalau menurut saya, karena terlalu dimanja," ungkap Bayu beberapa waktu yang lalu.

Kaburnya Arumi dari rumah pada Oktober lalu bukanlah kali pertama. Arumi yang beradu akting dengan Miller di sinetron 'Azizah' dan 'Dia Bukan Anakku' itu juga pernah kabur pada 10 Mei 2010.

Miller disebut-sebut sebagai aktor utama yang berada dalam drama kaburnya Arumi. Belum lama ini, keluarga mengungkap transkrip SMS antara Miller dengan Arumi. Dalam transkrip SMS tersebut terlihat pengaruh Miller yang cukup besar. Bahkan, untuk buang air besar pun Arumi harus lapor.

Namun, sampai di situ, kasus itu tampaknya tetap belum menemukan titik terang. Sehingga, semua pihak seperti masih menunggu akhir dari drama kaburnya sang artis remaja itu.(detik.com)

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP