PAKET DI DPR BUKAN BOM 2011 Kapolres Hamidin: Paket di DPR Bukan Bom

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO KAPOLRES HAMIDIN PAKET DI DPR BUKAN BOM TERBARU 2011
PAKET DI DPR BUKAN BOM 2011 Kapolres Hamidin: Paket di DPR Bukan Bom. Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat Komisaris Besar Hamidin menegaskan bahwa paket berbentuk buku yang ditujukan kepada Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan bukan sebuah bom. Setelah dilakukan penelitian oleh Tim Gegana Polda Metro Jaya, ternyata paket tersebut berisi 10 buku asli.

Setelah penelitian oleh Tim Gegana Polda, disimpulkan tidak ada bom pada paket yang ditemukan di DPR. Ternyata isinya murni buku, 10 buku, jadi yang kami lakukan kali ini antisipasi bom,” ujar Hamidin ketika dihubungi, Jumat (18/3/2011). Tidak terdapat unsur tindak pidana dalam pengiriman paket seberat 5 kilogram itu.


”Karena ada kecurigaan dari Pak Taufik, pengirimnya tidak jelas, Taufik tidak pernah menerima paket secara langsung,” kata Hamidin. Paket berisi buku untuk Taufik tersebut, lanjutnya, akan dikembalikan ke DPR. Kesepuluh buku dalam paket yang dikirim oleh jasa pengiriman barang itu, menurut Hamidin, berjudul Jejak Hitam Tentang Ahmadiyah. Nama pengirim adalah Iwan Kustiawan dari LPPI.

Terkait si pengirim, pihak Polres Jakarta Pusat, kata Hamidin, akan melakukan pengecekan ke LPPI. ”LPPI itu kan di Jakarta Pusat, tapi kami akan melakukan pengecekan ke LPPI,” ujarnya.

Sebelumnya, Hamidin mengatakan, paket berbentuk buku untuk Taufik Kurniawan tiba di gedung DPR pada 16.00 hari ini. Terdapat ketidaklaziman dalam pengiriman paket untuk pimpinan DPR tersebut. Paket dikirimkan langsung ke ruangan pimpinan tanpa melalui petugas kemanan. ”Taufik tidak pernah terima paket langsung, selalu ditaruh di pos keamanan. Jadi, dilaporkan kepada kami, lalu kami datangi ke TKP,” katanya.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP