PENCURI ALPHARD Dua Remaja Mencongkel Spion Alphard di Dukuh Atas

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

PENCURI ALPHARD Dua Remaja Mencongkel Spion Alphard di Dukuh Atas. Dua orang remaja beraksi mencongkel spion mobil Toyota Alphard di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Aksi mereka ini hanya berlangsung dalam beberapa detik saja.

Pantauan detikcom, Jumat (09/03/2011), langsung dari lokasi kejadian, aksi tersebut dilakukan dua remaja pada saat kondisi arus lalu lintas tengah macet pada pukul 20.50 WIB. Dua remaja ini menghampiri sasaran dengan berlarian dari arah utara.


Sesaat setelah mendapat sasaran, satu orang di antara mereka memukul-mukul mobil Alphard bernomor polisi B 2900 NR itu. Pengendara mobil tersebut lalu berusaha menepikan kendaraannya, namun salah satu spion mobilnya berhasil dicongkel oleh seorang dari dua remaja tadi.

Mobil Alphard berwarna silver ini tengah melaju menuju Bundaran HI. Kejadian terjadi di daerah Dukuh Atas tepatnya di sebelah Gedung Bank BNI. Meski kondisi lalulintas tengah macet dan ramai, namun tidak ada seorang pun yang mencoba menolong. Kedua pencuri itu pun berhasil melarikan diri ke arah semula mereka datang. Mereka hanya bercelana pendek dan bersandal jepit.

Meski spionnya dicongkel, sang sopir, dengan muka cemberut, tetap menancap gas kendaraannya melaju ke arah Bundaran HI. Di dalam mobil tersebut tampak seorang penumpang perempuan di kursi depan.

Menurut catatan Kepolisian, kawasan Dukuh Atas ini memang rawan terhadap pencurian spion. Kawasan lain yang juga tergolong rawan terhadap tindak kriminal yang sama adaalh di Jl. Wijaya, Jl. Fatmawati dan juga di Jl. Gatot Subroto tepatnya di depan Gedung DPR.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP