PENGUNSI MANADO SERBU RESTORAN PADANG Usai Mengungsi, Warga Manado Serbu Restoran Padang

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

PENGUNSI MANADO SERBU RESTORAN PADANG Usai Mengungsi, Warga Manado Serbu Restoran Padang . Sejumlah rumah makan dengan menu masakan Padang, diserbu warga Manado yang kembali dari pengungsian. Sebelumnya, ribuan warga Manado itu menyelamatkan diri ke daerah dataran tinngi untuk menghindari ancaman tsunami yang siang tadi melanda Jepang dan diperkirakan berimbas ke Indonesia.


Menurut Rustam, salah seorang pengelola restoran Padang di bilangan jalan Bethesda, sejak sore tadi pihaknya sudah diserbu warga yang meminta makanan bungkus. "Setelah memperoleh makanan, mereka langsung pergi," jelasnya, Jumat (11/03/2011) malam.

Itulah sebabnya, kata Rustam, tamu restorannya yang datang malam ini, hanya kebagian menu yang seperti biasanya, karena habis diborong warga sore tadi.

Membludaknya warga di restoran Padang itu, karena rumah makan jenis itulah yang tetap buka saat kepanikan melanda warga Manado akibat tsunami yang terjadi di Jepang itu.

Sejumlah restoran Chinese food ataupun restoran cepat saji di pinggiran pantai Manado, sejak tadi sore sudah menutup jualannya saat BMKG mengeluarkan peringatan bahaya tsunami.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP