PKB REBUT KURSI DPR PKB Incar 100 Kursi DPR di 2014

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

PKB REBUT KURSI DPR PKB Incar 100 Kursi DPR di 2014 .Kenangan manis Pemilu 1999 yang sukses menggondol 51 kursi DPR masih tersimpan di hati kader Partai Kebangkitan Bangsa. Pada Pemilu 2014 mendatang PKB berharap akan ada cerita manis lagi. Partai besutan Gus Dur itu mengincar 100 kursi di parlemen yang akan dibahas dalam mukernas.

"(Mukernas) Akan membahas soal internal PKB yang menargetkan 100 wakilnya di DPR pada 2014 dan dibicarakan juga eksternal soal politik-politik terkini di Tanah Air," kata Ketua DPP PKB Helmy Faizal Zaini.


Hal itu disampaikan dia dalam soft opening mukernas dan forum kerjasama program (foksam) PKB. Isu-isu tersebut akan dibicarakan dalam Mukernas PKB pada 15-16 Maret 2011 dan pada Foksam pada 3-5 April 2011.

"Acara digelar di Balai Kartini dan dibuka oleh Presiden SBY," lanjut pria yang menduduki kursi Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal ini.

Rencananya, lebih dari 1.000 kader PKB akan hadir dalam acara tersebut. Sebab forum itu merupakan forum penting yang bersama-sama digunakan untuk mengembangkan politik dan membicarakan strategi pemenangan Pemilu 2014.

"Kita ingin kembali ke posisi 3 besar seperti pada Pemilu 1999 lalu," harap Helmy.

Mukernas PKB rencananya akan dihadiri sejumlah tokoh. Yang dipastikan hadir antara lain Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua PAN Hatta Rajasa, Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Hanura Wiranto, dan Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Untuk diketahui, pada Pemilu 2009 PKB memperoleh 28 kursi di parlemen. Kala itu PKB mengeluarkan biaya sekitar Rp 50 miliar. Untuk 2014, direncanakan akan dialokasikan Rp 250 miliar guna meraih 100 kursi. Uang itu digunakaan untuk membuat kaos, transportasi dan iklan.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP