PRIA TEWAS AKIBAT ULEKAN Pria Tewas di Tangerang, Diduga Dibunuh Menggunakan Ulekan

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

PRIA TEWAS AKIBAT ULEKAN  Pria Tewas di Tangerang. Diduga Dibunuh Menggunakan Ulekan.Sesosok mayat pria dengan luka bekas pukulan benda tumpul pada kepala, ditemukan tewas di rumah kontrakan yang terletak di belakang Terminal Bus AJA, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (09/03/2011).

Menurut saksi mata Endin, peristiwa itu ditemukan pertama kali sekitar pukul 18.30 WIB di rumah kontrakan Kampung Sembung RT 3/6, Cikokol, Kota Tangerang. Ketika itu dia datang sendiri ke kontrakan temannya itu. Namun, pintu rumah sudah tidak terkunci hanya tertutup rapat.


“Saya baru pulang dari Bogor, pas masuk menemukan korban tengkurap dengan bersimbah darah. Saya lalu melaporkannya ke Ketua RT setempat , tidak lama polisi datang,” katanya, Rabu (09/03/2011).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sumanto mengatakan, korban diduga tewas pada hari Selasa (08/03). “Karena luka sudah kering. Juga ditemukan barang bukti ulekan cobek yang juga terdapat darah. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Dia baru ngontrak sebulan, pemilik kontrakan Pak Saim,” tegasnya.

Sumanto mengatakan, dugaan kuat korban dibunuh. Hanya saja, ketika ditanya siapa pembunuhnya, Kasat mengatakan, belum mengetahui identitasnya. “Namun, menurut warga ada dua orang pria pada Selasa kemarin datang ke kontrakannya,” katanya.(detik.com)

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP