PUTRI ARYANTI HARYOWIBOWO CICIT SOEHARTO SAKIT Cicit Soeharto Dirawat di Ruang Pasien Biasa, Bukan VIP

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

GAMBAR FOTO PUTRI ARYANTI HARYOWIBOWO CICIT SOEHARTO SAKIT DIRAWAT DI RUMAH SAKIT 2011
PUTRI ARYANTI HARYOWIBOWO CICIT SOEHARTO SAKIT Cicit Soeharto Dirawat di Ruang Pasien Biasa, Bukan VIP . Cicit mendiang mantan Presiden Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo (20), yang tersangkut kasus narkoba harus menjalani perawatan di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Putri dirawat di ruang pasien biasa, bukan ruang VIP.

"Bukan di VIP ya, dirawat di ruang untuk pasien biasa. Kan statusnya sebagai tahanan," ujar Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran RS Polri, Dr Ibnu Hajar, saat dihubungi detikcom, Kamis (24/3/2011).


Menurut Ibnu, ada 3 personel polisi dari Polda yang menjaga Putri. Selain itu, ada seorang dari pihak keluarga Cendana yang mendampingi gadis berusia 20 tahun itu.

"Ada keluarganya. Laki-laki," terang Ibnu.

Ibnu menjelaskan Putri saat ini dalam kondisi lemah. Gadis ini juga stres, shock serta tidak mau makan. Pihak RS Polri masih merawat Putri. Belum diketahui kapan Putri dinyatakan sehat.

Putri ditangkap aparat Narkoba Polda Metro Jaya di kamar 285 Hotel Maharani, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/3/2011) dini hari lalu. Anak Ari Sigit itu ditangkap kedapatan tengah mengkonsumsi narkotika di hotel tersebut.

Putri tertangkap bersama dengan tersangka lain berinisial GN dan seorang perwira menengah Mabes Polri AKBP Eddie Setiono. Di lokasi tersebut, polisi menyita barang bukti sabu-sabu.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP