RAMOS TUTUP KARIR Ramos Siap Tutup Karier di Madrid

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

RAMOS TUTUP KARIR Ramos Siap Tutup Karier di Madrid. Sergio Ramos mengaku sangat bahagia di Real Madrid. Bek 24 tahun ini pun siap untuk menutup kariernya sebagai pesepakbola profesional di Santiago Bernabeu.

Ramos saat ini tengah melakukan negosiasi dengan pihak klub tentang perpanjangan kontrak hingga 2017. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai.


Meski tak benar-benar menutup kemungkinan untuk hengkang, Ramos mengaku akan bahagia kalau bisa terus menjadi pemain Los Merengues.

"Saya tahu saya masih harus lebih banyak bermain dan saya lebih dari sekadar bahagia untuk menerima tantangan itu," ujar Ramos, seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Saya sudah di sini selama tujuh tahun dan saya sudah menyerap nilai klub besar ini dengan bermain bersama legenda seperti Zizou (Zinedine Zidane) dan Raul," lanjut eks pemain Sevilla ini.

"Sekarang saya berbagi jabatan kapten dengan Iker Casillas dan saya harus jadi contoh dan membantu para pemain baru, yang belum mengenal klub ini dengan baik."

"Untuk masa depan, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola, meski saya bahagia di sini."

"Saya sangat berterima kasih kepada Sevilla dan Madrid karena telah membentuk saya sebagai pemain dan sebagai pribadi."

"Apa lagi yang bisa saya minta dari klub terbesar di dunia, di kota yang fantastis, dan kedekatan dengan keluarga? Saya senang di sini dan kalau mereka menawari kontrak semumur hidup kepada saya, saya tak akan melewatkannya," pungkas Ramos.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP