Strategi Jadi Tambah Krusial di Musim 2011

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Strategi Jadi Tambah Krusial di Musim 2011. Strategi tim memiliki peran besar di F1. Aspek itu diyakini bakal bertambah seiring dengan penggunaan ban Pirelli di musim 2011.
Sejumlah kritik muncul terkait ban Pirelli sebagai ban tunggal yang akan dipergunakan pada musim depan. Keluhan terbesar sejauh ini adalah mengenai cepatnya penurunan daya cengkeram ban di lintasan.

Dari pengujian di Barcelona pekan ini, tingkat penurunan tersebut diklaim bisa terjadi sangat cepat berbeda dengan karakteristik ban Bridgestone yang dipakai musim sebelumnya.


"Pada satu lap (penurunan) itu mencapai setengah detik, lalu jadi satu setengah detik, kemudian dua detik dan tiga detik," papar driver Lotus Renault Vitaly Petrov di ESPN F1.

Hal tersebut membuat strategi masuk pit untuk melakukan pergantian ban menjadi sangat krusial dan bisa lebih menentukan dibandingkan sebelumnya.

"Jika Anda memutuskan masuk (ke pit) satu lap kemudian, Anda bisa kehilangan dua detik dan mereka yang masuk pit satu lap sebelumnya bisa memilik keuntungan," nilai Petrov.

Penilaian tersebut bukan hanya milik Petrov seorang karena hal serupa sebelumnya juga sudah dikemukakan sejumlah pembalap lain.

Menilik hal tersebut, driver Red Bull Mark Webber menegaskan kalau strategi benar-benar akan menjadi bagian krusial dalam kejuaraan musim depan.

"Strategi selalu menjadi sebuah bagian penting. Tapi ya, tak diragukan lagi akan ada lebih banyak peluang untuk melakukan kesalahan," komentar Webber.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP