SYUKURAN ANAK AHMAD DHANI Syukuran di Rumah Dhani Bukan untuk Kelahiran Anak Mulan

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

SYUKURAN ANAK AHMAD DHANI Syukuran di Rumah Dhani Bukan untuk Kelahiran Anak Mulan. Beberapa waktu yang lalu, Ahmad Dhani menggelar syukuran di rumahnya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Apakah ada kaitan dengan kabar Muan melahirkan yang ramai belakangan ini? Orang dekat Dhani menegaskan, kalau syukuran itu digelar bukan untuk kelahiran anak Mulan.

"Bukanlah, itu simpati dari Baladewa terhadap masalah Mas Dhani. Masalah Mas Dhani bukan hanya ini aja (kasus dengan Global TV)," ujar kuasa hukum Dhani, Samsul saat dihubungi wartawan, Selasa (8/3/2011).


Namun, Jumat (4/3/2011) malam, seorang fans yang berasal dari 'Laskar Cinta' membuat pengakuan yang berbeda. Ia mengaku diundang secara langsung oleh Ahmad Dhani lewat koordinator komunitasnya. "Katanya sih lahiran Mulan," ujar fans yang enggan menyebutkan namanya itu saat ditemui di kediaman Dhani.

Selain dihadiri fans, acara tersebut juga terlihat dihadiri rekan kerja Dhani. Mereka adalah penyanyi Alexa Keys, manajer Dhani, manajer Mulan, dan kerabat lainnya.

Mulan dikabarkan telah melahirkan anak perempuan bernama Syafiya pada 27 Februari lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sejak gosip kehamilannya merebak, hingga saat ini Mulan sangat jarang terlihat di publik.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP