VIDEO Barcelona Vs Arsenal 3-1 Hasil Liga Champions Messi Hancurkan Arsenal 2011

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video Barcelona Vs Arsenal 3-1 Hasil Liga Champions Messi Hancurkan Arsenal.Video Youtube Real Madrid Vs Lyon 1-1 Gol Benzema Leg I Liga Champions 2011 Update dan Foto-foto Mahasiswi Telanjang Uk Petra 2011 Perempuan Cantik Nekad Telanjang di Kampus UK Petra Surabaya.

Bertarung di bawah dukungan 90 ribu-an penonton yang mayoritas adalah suporternya di Stadion Camp Nou, Rabu (9/3/2011) dinihari WIB, Barcelona menguasai ball possesion dengan 70 persen berbanding 30 persen milik Arsenal.



Barca unggul lebih dulu berkat gol Lionel Messi, tetapi Arsenal menyamakan skor lewat gol bunuh diri Sergio Busquets. Akan tetapi, Arsenal kemudian kehilangan Robin van Persie yang dikartu merah wasit.

Keunggulan jumlah pemain sukses dimanfaatkan Barca dengan sempurna. Tim arahan Josep Guardiola itu kemudian mencetak dua gol tambahan lewat upaya Xavi Hernandez dan Messi lagi.

Walau di laga pertama Arsenal unggul 2-1, tetapi skor 3-1 di leg kedua ini membuat Barca lolos dengan keunggulan agregat 4-3 dan berhak memesan satu tempat di 8 Besar.

Jalannya pertandingan
Barcelona memegang kendali permainan sejak menit pertama. Tetapi praktis peluang berbahaya pertama baru mereka cetak di menit 16 lewat tendangan bebas Dani Alves yang bisa dihadang kiper Wojciech Szczesny.

Akibat berusaha menjinakkan sepakan bebas Alves itu, Szczesny mengalami cedera di jarinya. Kiper senior The Gunners, Manuel Almunia, pun dipanggil untuk beraksi menjadi orang terakhir di barisan belakang.

Barcelona nyaris mencetak gol pembuka di menit 36 lewat usaha Adriano Corriea. Namun, bola yang dikirim sebagai crossing oleh Adriano dari sayap kiri melabrak tiang kanan Almunia dan gagal berbuah gol.

Di menit 45, sebuah peluang Messi yang melepaskan tendangan mendatar digagalkan oleh Almunia yang tidak hanya berada di posisi yang pas, tetapi tangkapannya juga lengket.

Tetapi Arsenal akhirnya gagal membendung magis Messi di masa injury time. Mendapat umpan terobosan dari Andres Iniesta, Messi lolos di kotak penalti Arsenal. Sebelum mencetak gol dengan sepakan kaki kirinya, Messi bahkan sempat mencungkil bola melewati terjangan Almunia yang merangsek maju.

Di babak kedua, Barca sempat dibuat panik ketika Arsenal bisa mencetak gol. Pada menit 52, sebuah tendangan sudut Samir Nasri malah ditanduk Busquets ke gawang sendiri. Skor jadi 1-1 dan Arsenal unggul agregat 3-2.

Namun kegembiraan Arsenal lenyap tiga menit kemudian ketika Van Persie diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua akibat tetap menendang bola walau sudah diputuskan off-side.

Van Persie berkilah bahwa ia tidak mendengar bunyi peluit wasit karena riuh rendahnya suara penonton, tetapi wasit Massimo Busacca bergeming kepada putusannya dan Arsenal dipaksa bermain dengan 10 orang sesudahnya.

Unggul jumlah pemain, Barca kian leluasa menguasai permainan. Pada menit 57, sebuah sepakan David Villa masih bisa digagalkan oleh Almunia yang kali ini tampil dingin di bawah mistar.

Pada menit 65, kembali Almunia mencegah gawang Arsenal kebobolan. Kali ini, kiper Spanyol itu menolak bola sodokan Villa, yang menerima umpan matang Messi, dengan kakinya.

Tetapi pertahanan Arsenal runtuh juga di menit 69. Kali ini, umpan terobosan Villa kepada Xavi berhasil dimanfaatkan oleh kapten Barcelona itu jadi gol dengan sebuah tendangan terarah.

Hanya berselang tiga menit, Barcelona mengunci kemenangan jadi 3-1 setelah Messi mencetak gol keduanya dari titik penalti. Penalti diberikan Busacca usai Laurent Koscielny menjatuhkan Pedro Rodriguez di kotak terlarang.

Walau sudah unggul dua gol dan cukup bekal untuk melaju ke 8 Besar, Barca masih terus menyerang. Pada menit 77, Messi melepaskan tendangan kaki kanan yang masih bisa ditepis Almunia.

Pada lima menit terakhir, Arsenal sudah bermain nothing to lose dan berusaha mencari satu gol yang akan meloloskan mereka. Akan tetapi, usaha itu gagal dan Barca tetap unggul 3-1.


Susunan pemain
Barcelona: Valdes, Dani Alves, Busquets, Abidal, Adriano Correia (Maxwell 90), Xavi, Mascherano (Keita 89), Iniesta, Pedro, Villa (Afellay 82), Messi

Arsenal: Szczesny (Almunia 18), Sagna, Djourou, Koscielny, Clichy, Wilshere, Diaby, Rosicky (Arshavin 74), Fabregas (Blender 78), Nasri, van Persie

Berikut ini hasil pertandingan Liga Champions 2011 Leg 2 cuplikan gol video Barcelona vs Arsenal 3-1 youtube. 2 Goal Lionel Messi hancurkan mimpi Arsenal lolos ke perempat final UCL Champions League 2011/2012. Bravo Barca!



http://besteasyseo.blogspot.com/2011/03/video-barcelona-vs-arsenal-3-1-youtube.html

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP