VIDEO (FOTO) SEKS ANWAR IBRAHIM 2011 Mantan Menteri Ditangkap Terkait Video Seks Anwar Ibrahim

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

VIDEO GAMBAR SEKS ANWAR IBRAHIM 2011 MANTAN MENTRI
VIDEO (FOTO) SEKS ANWAR IBRAHIM Mantan Menteri Ditangkap Terkait Video Seks Anwar Ibrahim. Polisi menangkap dua pria yang terkait dengan video seks yang diduga dilakukan pemimpin oposisi Malaysia Datuk Seri Anwar Ibrahim bersama seorang pelacur berparas Asia Timur. Demikian dilansir The Star, Jumat (25/3/2011).


Dua pria itu adalah mantan kepala menteri negara bagian Malaka bernama Tan Sri Abdul Rahim Tamby Chik dan pebisnis Datuk Shazryl Eskay Abdullah.

Sekretaris Deputi Polisi Bukit Aman, Commissioner Datuk Ghazali Md Amin, menbgatakan ada beberapa bukti yang mereka ambil dan sudah diamankan dari dua orang tersebut.

"Satu dari mereka mengatakan di mana adegan video seks itu diambil dan kami sudah mengirimkan tim forensik bersama investigator ke lokasi. Keduanya dilepas dengan uang jaminan," kata sang Amin tanpa merinci dua orang tersebut.

Inspektur Jenderal Polisi Tan Sri Ismail Omar mengatakan pihaknya mencoba mengidentifikasi orang-orang yang ada di dalam video dan siapa yang merekamnya. " Ada beberapa hal yang kami lihat sekarang," katanya.

Anwar Ibrahim diguncang skandal video seks dan diduga sedikitnya ada 18 video yang memperlihatkan adegan mesum sang politisi dengan pasangan yang berbeda, di antaranya dengan seorang pelacur dan adegan ngeseks dengan pria.

Beberapa bulan lalu, WikiLeaks memberikan bocoran jika Anwar benar terlibat dalam kasus sodomi yang dilakukan terhadap mantan pembantunya. "Anwar tahu ini adalah jebakan dan sangat tidak dimengerti mengapa ia membiarkan dirinya masuk dalam jebakan itu," demikian isi kawat tersebut yang diambil dari kawat rahasia Departemen Luar Negeri (Deplu) AS yang merekam pembicaraan antara Australia, Singapura, dan AS. (Tribunnews.com)

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP