WARGA JEPANG ANTRI EVAKUASI Kena Bencana Tsunami, Warga Jepang Masih Tertib Antre Evakuasi

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

WARGA JEPANG ANTRI EVAKUASI Kena Bencana Tsunami, Warga Jepang Masih Tertib Antre Evakuasi.Negara Jepang memang terkenal dengan kebiasaannya untuk selalu tertib. Buktinya meski bahaya tsunami mengancam nyawa, mereka masih terlihat tertib mengantre ke dalam bis untuk evakuasi.

Seperti yang terlihat dalam tayangan di sebuah stasiun televisi lokal Jepang, TBStv, ribuan warga yang berkumpul di utara Stasiun Shibuya, Tokyo, sedang mengantre dengan tertib untuk masuk ke dalam bis yang telah disediakan. Sama sekali tidak terlihat ada warga yang menyerobot maupun berebut untuk segera masuk ke dalam bis.


Memang gelombang besar tidak menerpa kota Shibuya, namun mengingat dampak gempa yang membuat sistem transportasi subway tidak berfungsi, mereka pun harus menggunakan bis untuk menyelamatkan diri.

Dalam video itu juga beberapa warga yang keluar dari gedung tidak terlihat panik dan kalaupun ada yang panik, orang yang disebelahnya menepuk tangan ke punggung sambil berkata 'Daijobu' berkali-kali. Daijobu sendiri artinya tidak apa-apa.

Seperti yang diketahui ketertiban merupakan kebiasaan yang telah mendarah daging di sana. Tak peduli sedang berada dalam situasi yang mungkin mengancam nyawa, mereka tetap mempertahankan kebiasaan tertib dalam segala hal.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP