WARGA TOBELO CEMAS TSUNAMI Warga Tobelo Halmahera Utara Masih Takut Pulang ke Rumah

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

WARGA TOBELO CEMAS TSUNAMI Warga Tobelo Halmahera Utara Masih Takut Pulang ke Rumah.Walaupun BMKG telah mencabut peringatan tsunami, masyarakat Kota Tobelo di Kabupaten Halmahera Utara masih bertahan di dataran tinggi. Mereka masih takut untuk pulang ke rumah.

Pantauan detikcom di lapangan, Jumat (11/3/2011) malam, warga yang sebagia besar bertahan di sejumlah intansi pemerintah, seperti kantor bupati, Korem, Polres maupun di sejumlah tempat ibadah kebanyakan ibu-ibu dan anak anak dengan membawa bantal dan sejumlah peralatan lain.


Menurut salah satu warga Kota Tobelo, Nurhayati, dirinya akan tetap mengungsi di dataran tinggi. Sebab dirinya khawatir jika kembali ke rumah, sebab rumahnya berada di pesisir pantai.

"Beberapa orang anak laki-laki saya suruh kembali ke rumah untuk menjaga harta benda yang masih berada di rumah," kata Nurhayati.

Sementara di Kota Ternate sebagian besar warga telah kembali ke rumah, tapi ada sebagian yang masih bertahan di rumah sanak saudara yang berada di dataran tinggi.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP