ASHANTY-ANANG RESMI BERPACARAN 2011 Ashanty Akan Serius Jalani Cinta Dengan Anang

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

GAMBAR ASHANTY-ANANG RESMI BERPACARAN 2011 Ashanty Akan Serius Jalani Cinta Dengan Anang 2011
ASHANTY-ANANG RESMI BERPACARAN 2011 Ashanty Akan Serius Jalani Cinta Dengan Anang. Secara mengejutkan Anang menyatakan cintanya kepada Ashanty. Hal ini dilakukannya usai mengisi acara musik Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/4/2011).

Anang mengaku melakukan hal tersebut secara spontan. Awalnya, ia digoda oleh pembawa acara musik tersebut.



"Ya habisnya dipojok-pojokkan terus sih sama pembawa acaranya jadinya ya sudah aku tembak saja dia," ungkap Anang seraya melirik ke arah Ashanty.

Pasangan duet itu memakai baju yang berwarna sama saat tampil. Saat mengungkapkan cintanya yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi tersebut, Anang terlihat grogi.

"Itu bukan gimmick," ucap Anang saat ditanya wartawan tentang ungkapan cintanya kepada Ashanty.

Anang Hermansyah terlihat salah tingkah usai menyatakan perasaannya ke pasangan duetnya selama ini, Ashanty. Berulang kali dirinya mencoba meninggalkan wartawan yang mengerubutinya, dan menanyakan perihal pernyataan cintanya yang mengejutkan itu.

Apakah Anang jengah dicecar terus soal itu, sehingga berusaha menghindar?

"Lha bukan karena ditanya terus, tuh kan salah lagi, ya sudah deh," kata Anang seraya ingin meninggalkan tempat wawancara usai mengisi acara musik 'DahSyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/4/2011).

Tak hanya itu, wajah duda dua anak itu juga terlihat memerah saat melakukan wawancara. Pria yang selain produktif mencipta lagu juga telah menyutradarai tiga film itu juga tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Seperti malu-malu, Anang juga hanya memberikan senyuman dan tawa kecil saat ditanya, apakah pernyataan cintanya hari ini ke Ashanty benar-benar spontan di atas panggung, atau sebenarnya sudah direncanakan.

Setelah 'ditembak' Anang, Ashanty mengaku akan mencoba serius menjalani hubungannya cinta dengan pria yang awalnya merupakan pasangan duetnya dalam menyanyi itu. Dikatakan, setiap menjalani hubungan dirinya memang selalu serius.

"Iya aku kalau pacaran selalu serius," ujar Ashanty usai mengisi acara musik DahSyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/4/2011).

Seraya tak mau kalah dengan pasangan duetnya, Anang juga mengatakan jika dirinya memang serius menyatakan cintanya. "Serius.. serius banget, aku serius banget," tutur pria kelahiran Jember 18 Maret 1969 ini.

Saat menyatakan cintanya, Ashanty memang tak langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan Anang. Namun, saat berada di luar studio Ashanty memberikan jawaban kepada Anang. "Ya iya," kata Ashanty.

Ashanty yang baru sebentar mengenal duda Krisdayanti itu menambahkan, masalah jodoh adalah proses.

"Aku selalu bilang kalau kita maksain seperti apa Allah tidak mempertemukan tapi kalau ini jodohnya pasti dimudahkan jalannya," ujar pelantun tembang 'Jodohku' itu.

(detik.com)

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP