HARTA MELINDA RATUSAN MILLIAR 2011 Harta Melinda Ratusan Millar Belum Di Sita 2011

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video Gambar Foto Harta Melinda Ratusan Milliar 2011
HARTA MELINDA RATUSAN MILLIAR 2011 Harta Melinda Ratusan Millar Belum Di Sita 2011. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan sejumlah harta benda milik tersangka mantan manajer senior Citibank yang menilep uang nasabah, Melinda Dee (MD) yang telah diamankan Mabes Polri antara lain, mobil Hammer seri 3 tipe Luxury Sport Utility, B 18 DIK senilai Rp3,5 miliar dan Mercedes Bens 200 seharga Rp 400 juta kini dikandangkan di Mabes Polri.


Mobil warna hitam itu disebut-sebut kerap dipakai oleh Andhika Gumilang pemain sinetron laga dan horor yang juga suami Melinda. Pria berbadan tegap itu telah diperiksa sebagai saksi.

“Penyidik Mabes Polri menjerat Melinda dengan pasal 6 UU 8 2010 dan pasal 149 UU 10 tahun 1998 tindak pidana pencucian uang. Tersangka tersebut diduga sengaja melakukan kejahatannya dengan mengaburkan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer penarikan dana pada rekening nasabahnya dengan dibantu Dw,” ujar Anton.

Modus kejahatan yang dilakukan Melinda disinyalir dengan trik menyulap blanko investasi kosong yang ditandatangai nasabah untuk pencairan dana , namun uang tersebut tidak diinvestasikan.

Menurut Anton, modus yang dilakukan tersangka tersebut kategori baru. Apalagi nasabah yang ditangani bermodal ratusan juta rupiah.Sehingga pelaku seolah dengan mudah meraup dana dalam jumlah besar.

Harta karun lain Melinda senilai ratusan miliar rupiah yang dikabarkan dalam target pemeriksaan dan pengamanan Mabes Polri antara lain, sebuah tempat tinggal di Capital Residence dan apartemen di Australia plus sejumlah koleksi mobil mewah merek Ferrari dan Range Rover.(suarapembaruan.com)

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP