KASUS TOMMY KURNIAWAN NIKAH 2011 DITANGKAP POLISI Tommy Kurniawan DItuduh Menculik Tania Gadis Di Bawah Umur

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO TOMMY KURNIAWAN MENIKAH DIAM-DIAM 2011 ISTRI TANIA Video Youtube KASUS TOMMY KURNIAWAN NIKAH 2011 DITANGKAP POLISI Tommy Kurniawan Dituduh Menculik Tania Gadis Di Bawah Umur. Pesinetron Tommy Kurniawan dilaporkan ke polisi karena dituding melakukan penculikan terhadap gadis berumur 20 tahun yang kini telah menjadi istrinya, Tania. Menanggapi pelaporan tersebut, Tommy bersedia tanggung jawab.

"Tidak pernah kebayang sampai sejauh ini dan nggak kebayang media juga tahu. Yang pasti saya bertanggungjawab dengan segala keputusan dan konsekuensinya," ucap Tommy usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2011).

Pesinetron berusia 26 tahun itu dilaporkan ke polisi oleh Hana Hasanah Fadel karena menikahi anaknya, Tania secara diam-diam. Tommy Kurniawan Nikah 2011 dilaporkan ke polisi dengan pasal 332 KUHP tentang penculikan.

Namun Tania yang berusia 20 tahun itu merasa pelaporan tersebut tidak masuk akal. Ia mengaku memang ingin menikah dengan Tommy atas dasar suka sama suka, meskipun tidak disetujui orangtuanya.

"Saya sudah 20 tahun ,jadi kalau dibilang di bawah umur kan aneh, ini tuduhan seperti di buat-buat yang dendam dengan Tommy mau di masukkan ke penjara," ucap Tania saat ditemui di tempat yang sama.

Tania mengaku telah dinikahi bintang sinetron 'Inayah' itu pada 11 April kemarin.detik.com

Tommy Kurniawan Nikah 2011, Kasus Tommy Kurniawan Ditangkap Polisi, Tommy Kurniawan Menculik Tania, Gadis Di bawah Umur, Penculikan Tania Tommy Kurniawan, Tommy Kurniawan Menikah Tidak Direstui, Video Penculikan Artis Youtube, Kenapa Tommy Kurniawan Ditangkap Polisi, Resepsi Pernikahan Tommy

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP