SANDRA BULLOCK KESAL 2011 Sandra Bullock Kesal Mantan Suami Bongkar Rahasia Lewat Buku

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

SANDRA BULLOCK KESAL 2011 Sandra Bullock Kesal Mantan Suami Bongkar Rahasia Lewat Buku 2011 SANDRA BULLOCK KESAL 2011 Sandra Bullock Kesal Mantan Suami Bongkar Rahasia Lewat Buku 2011. Mantan suami aktris Sandra Bullock Jesse James membongkar rahasia hidupnya lewat buku. Sandra pun kesal dan tak mau lagi bersahabat dengan Jesse.

Jesse menulis kisah hidupnya dalam buku autobiografi bertajuk 'American Outlaw'. Tentu saja dalam buku tersebut, kisahnya bersama Sandra ikut diungkap. Bintang film 'Lake House' itu geram Jesse terus membuka luka hatinya tersebut.



"Jesse tidak memberitahu Sandra tentang buku sama sekali. Sandra kesal kenapa Jesse tidak memberitahunya hingga ia menandatangi kontrak. Sandra kecewa," ujar sumber dilansir Female First, Minggu (24/4/2011).

Perempuan berusia 41 tahun itu pun memutuskan untuk tidak lagi berteman dengan Jesse. Selama ini Sandra masih berusaha menjaga hubungan dengan mantan suaminya itu. Ia juga masih sering mengasuh ketiga anak Jesse.

"Sandra bilang ke Jesse mereka tak lagi bisa berteman, bahkan untuk kepentingan anak-anak. Sandra memutuskan untuk mementingkan dirinya dulu. Ia tak bisa lagi memahami Jesse," jelas sumber.

Sandra dan Jesse berpisah pada Maret 2010 tak lama setelah ia berhasil mengantongi piala Best Actress di Oscar. Jesse ketahuan selingkuh dengan banyak perempuan hanya untuk memenuhi kebutuhan seksnya. (detik.com)

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP