TOMMY DIPISAHKAN DENGAN TANIA 2011 Ingin Dipisahkan dari Tommy, Tania Akan Dibawa Paksa ke Luar Negeri

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

TOMMY DIPISAHKAN DENGAN TANIA 2011 Ingin Dipisahkan dari Tommy, Tania Akan Dibawa Paksa ke Luar Negeri TOMMY DIPISAHKAN DENGAN TANIA 2011 Ingin Dipisahkan dari Tommy, Tania Akan Dibawa Paksa ke Luar Negeri. Hana Hasanah Fadel tak mau anaknya, Tania menikah dengan artis Tommy Kurniawan. Tania pun mengaku akan dibawa paksa ke luar negeri oleh Hana jika terus bersama Tommy.

Hal ini diungkapkan olehnya saat menggelar jumpa wartawan di kantor pengacara Tommy Kurniawan, Hotman Paris Hutapea.



"Planning mama, aku dibawa paksa ke luar negeri dan kalau itu terjadi aku sudah bilang ke pengacara aku," ungkap Tania di Summitmas 2, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2011).

Untuk itu, Tania sangat berharap kelembutan hati sang ibunda. Ia tidak ingin dipisahkan dari suami yang menikahinya pada 11 April lalu itu.

"Aku mohon untuk menertibkan semuanya. Bukan karena mereka pejabat, aku mohon banget sama mama jangan pisahkan aku dan Tommy, semua jangan ditekankan dan aku lihat sendiri faktanya. Aku tidak mau dipisahkan sama Tommy," harap Tania.

Hotman menambahkan dirinya akan menggugat balik Hana dan Fadel Muhammad lantaran tidak ada dasar pengaduan yang tidak jelas.

"Karena tidak ada dasar pengaduan yang mendasar apalagi pasal 332, itu fitnah dan bukan di bawah umur. Dan kita tunggu sampai satu minggu," tegas Hotman.(detik.com)

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP