TOMMY KURNIAWAN MENIKAH DENGAN TANIA 2011 Tommy Kurniawan Tak Disetujui Nikahi Tania karena Belum S3

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

 video gambar TOMMY KURNIAWAN MENIKAH DENGAN TANIA 2011 Tommy Kurniawan Tak Disetujui Nikahi Tania karena Belum S3 border=
FOTO TOMMY KURNIAWAN MENIKAH DENGAN TANIA 2011 Tommy Kurniawan Tak Disetujui Nikahi Tania karena Belum S3. Pernikahan pesinetron Tommy Kurniawan dengan Tania tidak disetujui ibunda sang istri karena disebut-sebut melanggar tradisi keluarganya. Selain itu, tingkat pendidikan Tommy yang belum S3 juga menjadi alasan.

"Dari keluarga inti aku, baru aku yang seperti ini (melanggar tradisi). Silakan tanya sama mama dan itu dari mama, mungkin karena Tommy belum S3," ucap Tania saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris di Gedung Sumitmas, Thamrin, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2011).



Tania bingung mengapa kasusnya belum juga selesai di kepolisian. Model berusia 20 tahun itu menolak jika dirinya disebut telah diculik oleh Tommy.

"Aku dapat surat panggilan dari kepolisian, Tommy dan aku bingung, aku pikir sudah dicabut sama mama dan Kasat sudah bilang selesai tapi ternyata kok dilanjutkan? Aku sudah di atas 17 tahun," protesnya.

Pasangan yang mengaku telah menikah pada 11 April lalu itu akan terus memperjuangkan cinta mereka. Tania ingin agar rumah tangganya dengan sang suami bisa berjalan dengan lancar dan bahagia.

"Aku mohon banget sama mama jangan pisahkan aku sama Tommy, semua jangan ditekankan dan aku lihat sendiri faktanya. Aku tidak mau dipisahkan sama Tommy," ucapnya seraya menangis. (detik.com)

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP