BOS IMF DAPAT PESANGON 2 MILYAR Mundur dari IMF, Strauss-Kahn Dapat Pesangon Rp 2 Miliar

>> Saturday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

BOS IMF DAPAT PESANGON 2 MILYAR  Mundur dari IMF, Strauss-Kahn Dapat Pesangon Rp 2 MiliarBOS IMF DAPAT PESANGON 2 MILYAR Mundur dari IMF, Strauss-Kahn Dapat Pesangon Rp 2 Miliar. Mantan direktur IMF Dominique Struss-Kahn sudah mundur dari posisinya gara-gara menjadi tersangka kasus pelecehan seks. Namun, dia tetap mendapat uang pesangon sebesar USD 250 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar. Wow!

Dilansir reuters, Sabtu (21/5/2011), uang pesangon ini sifatnya hanya sebagai ucapan terimakasih atas pengabdian selama ini. Strauss-Kahn tidak akan mendapat uang pensiun atau benefit sejenis lainnya.



"Dana pensiun mantan direktur IMF Strauss-Kahn terlalu dibesar-besarkan media akhir-akhir ini, padahal dia hanya diberi uang pesangon sebesar USD 250 ribu," ucap pejabat IMF.

"Tunjangan tahunan juga sangat jauh, sangat jauh dari jumlah yang sudah diberikan," sambungnya.

Strauss-Kahn direkrut oleh IMF sejak September 2007. Dia mendapat gaji sebesar USD 420.930 per tahun. Selain itu, dia juga mendapat tunjangan rumah sebesar USD 73,350 yang disesuaikan tiap tahunnya dengan inflasi.

Strauss-Kahn 15 Mei lalu dicokok polisi AS ketika berada di bandara John F. Kennedy sesaat sebelum bertolak ke Prancis. Strauss-Kahn ditangkap setelah ada laporan serangan seksual kepada seorang pelayan wanita, Sofitel New York berusia 32 tahun. Strauss-Kahn berada di kamar hotel bertarif US$ 3.000 per malam itu untuk urusan bisnis.

Menurut kepolisian, Strauss-Kahn melakukan penyerangan secara seksual dan percobaan perkosaan terhadap pelayan wanita itu pada siang hari. Strauss-Kahn kini meringkuk di penjara Rikers Island, setelah pembayaran jaminannya ditolak. Pengacara Strauss-Kahn membantah tudingan tersebut, dengan mengatakan Strauss-Kahn sudah check-out dari hotel ketika serangan seksual atas pelayan itu terjadi. (detik.com)



BOS IMF DAPAT PESANGON 2 MILYAR, Mundur dari IMF, Strauss-Kahn Dapat Pesangon Rp 2 Miliar

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP