CROP CIRCLE CIKARANG 2011 Ketua RT Ikut Saksikan Pembuatan Crop Circle di Cikarang

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO CROP CIRCLE CIKARANG 2011 Ketua RT Ikut Saksikan Pembuatan Crop Circle di CikarangCROP CIRCLE CIKARANG 2011 Ketua RT Ikut Saksikan Pembuatan Crop Circle di Cikarang. Simpang siur soal misteri terbentuknya crop circle di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, terjawab sudah. Ketua RT setempat memastikan, simbol-simbol lingkaran dan hexagon di pesawahan dibuat oleh manusia untuk kepentingan iklan.

"Iya itu dibuat untuk iklan. Saya lihat sendiri orang-orangnya bikin itu tiga hari, sampai pasang tenda," kata Ocib, Ketua RT 09/05, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.



Menurut Ocib, syuting iklan digelar oleh sebuah perusahaan snack yang terbuang dari kentang. Bintang iklan anak-anak pun berseliweran saat proses syuting berlangsung. Mereka berlarian sambil memakan makanan ringan tersebut.

"Saya lupa mereknya. Mereka sambil bawa snack, bungkusnya putih ada kuning-kuning," lanjutnya.

Ocib menambahkan, sebelum proses syuting dimulai sempat ada pertemuan dengan para petani penggarap lahan dan perwakilan dari pembuat iklan. Saat itu disepakati uang ganti rugi untuk petani yang sawahnya 'rusak' karena iklan sebesar Rp 4 juta.

"Itu kan ada lima kotak. Kalau jadi, bisa 2,5 ton padi. Aturan harganya berdasarkan pasaran Rp 7,5 juta, tapi saat berunding, ujung-ujungnya Rp 4 juta," jelasnya.

"Saya sendiri dapat Rp 200 ribu," sambungnya.

Dengan demikian, Ocib menepis sisi misterius dari crop circle tersebut. Dia menegaskan semua proses pembuatan lingkaran tersebut disaksikan langsung selama tiga hari.

"Bikinnya dari tanggal 29 April sampai Senin selama tiga hari. Syutingnya 2 Mei 2011," simpulnya. (detik.com)



CROP CIRCLE CIKARANG 2011, Ketua RT Ikut Saksikan Pembuatan Crop Circle di Cikarang

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP