JALAN CASABLANCA DITUTUP 2011 Sisi Underpass Casablanca Arah ke Jl Rasuna Said Segera Ditutup

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO Tiga Ruas Jalan Casablanca Ditutup 2011  Sisi Underpass Casablanca Arah ke Jl Rasuna Said Segera DitutupJALAN CASABLANCA DITUTUP 2011 Sisi Underpass Casablanca Arah ke Jl Rasuna Said Segera Ditutup. Dalam waktu dekat, ruas jalan di samping underpass Casablanca dari arah Jl Dr Satrio menuju Jl Rasuna Said akan ditutup. Penutupan dilakukan dalam rangka kelanjutan pengerjaan jalan layang non tol (JLNT) Kp Melayu-Tanah Abang.

Menurut Kepala Bidang Jembatan Dinas PU, Novizal, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan jalan alternatif yang nantinya akan digunakan jika akan menuju ke Jl Rasuna Said.



"Kita sedang persiapkan jalan Denpasar Utara yang terletak di belakang Kedutaan Malaysia sebagai jalan alternatif yang akan tembus ke belakang gedung Dharma Wanita lalu keluar ke Rasuna Said," ujar Novizal dihubungi, Jumat (6/5/2011).

Sebenarnya, selain yang mengarah ke Rasuna Said, sisi underpass tepatnya di sebelah gedung Cyber 2 (dari Rasuna Said ke Dr Satrio) juga akan dilakukan penutupan. Namun, untuk mencegah terjadinya kemacetan penutupan akan dilakukan secara bergantian.

"Jadi tidak akan kita tutup bersamaan dua titik itu," katanya.

Novizal belum bisa memastikan kapan penutupan akan dilakukan. Hanya saja, sama seperti penutupan sebelumnya di samping fly over Jl Sudirman mengarah ke Jl Dr Satrio, penutupan kali ini ditargetkan tiga bulan.

"Penutupan akan berlaku selama tiga bulan," imbuhnya.

Untuk jalan alternatif yang disediakan, Novizal memastikan bahwa jalur yang mereka pilih tidak akan menggangu perjalanan warga yang akan menuju ke Rasuna Said. Dia menambahkan, Dinas PU tengah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Polda Metro Jaya.

Untuk diketahui sebelumnya satu titik jalan Dr Satrio sudah dilakukan penutupan sepanjang 70 meter. Penutupan itu sudah dilakukan sejak 12 Maret 2011.

Secara keseluruhan pengerjaan proyek ini sudah sampai pada bulan kelima. Meskipun baru lima bulan, menurut Novizal proyek itu sudah berjalan 15 persen. Hasil ini lebih cepat, karena sebelumnya Dinas PU hanya menargetkan 10 persen.

"Sesuai kontrak, pengerjaan harus rampung Agustus 2012 namun kami meminta pada kontraktor untuk bisa menyelesaikan pada April 2012," jelas Novizal. (detik.com)


JALAN CASABLANCA DITUTUP 2011 ,Sisi Underpass Casablanca Arah ke Jl Rasuna Said Segera Ditutup, Jalur Rasuna Said Ditutup, Tiga Ruas Jalan Casablanca Ditutup.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP