JUSTIN BIBER PACAR SELENA GOMEZ Justin Bieber Tak Malu Puji Selena Gomez

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

VIDEO JUSTIN BIBER CIUM SELENA GOMEZ YOUTUBE JUSTIN BIBER PACAR SELENA GOMEZ Justin Bieber Tak Malu Puji Selena Gomez. Justin Bieber tak malu-malu lagi memuji kekasihnya, Selena Gomez. Bieber mengaku kehadiran Gomez dalam hidupnya telah membuat dirinya bahagia.

Bieber dan bintang Disney itu mulai dekat pada akhir tahun lalu. Sayangnya, ia merahasiakan kisah cintanya tersebut. Tetapi, itu tak berlangsung lama. Pelan-pelan sejoli ini membuka kisah cinta mereka. Bieber mengaku ia jatuh cinta dengan Gomez karena perempuan itu telah membuatnya bahagia.

"Selama ini, dia sangat mengagumkan. Dia benar-benar membuatku bahagia," kata Bieber seperti dikutip dari CTV.Ca, Selasa 17 Mei 2011.

Tak mau kalah, Gomez pun ikut memuji kekasihnya tersebut. Bintang 'Wizards of Waverly Place' ini mengatakan bahwa ia senang telah menemukan seseorang yang dapat memahaminya di tengah tekanan tinggi yang dihadapinya sebagai seorang artis.

"Sangat baik memiliki seseorang yang mengerti apa yang Anda alami," ungkap perempuan yang lebih tua satu tahun dari Bieber ini.

Meski demikian, tak mudah bagi pasangan ini menjalani hubungan cinta mereka. Popularitas yang dimiliki keduanya membuat sejoli yang sedang kasmaran ini selalu mendapat sorotan. Bahkan, terkadang Gomez harus mendapat kritikan pedas dari fans setia Bieber yang tak suka melihat jalinan cinta tersebut.

"Ini sangat menyakitkan. Saya tidak merasa melakukan sesuatu yang salah. Saya berteman dengan dia dalam waktu yang sangat lama. Ini menyakitkan hati saya. Tetapi, saya berusaha untuk tetap fokus," ujarnya. (vivanews.com)

Justin Bieber Tak Malu Puji Selena Gomez Justin Bieber Pacar Selena GomezVideo Youtube

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP