OSAMA DISERANG DIBANGUNAN BESAR DI KELILINGI BANGUNAN TINGGI Osama Tewas di Kota yang Sama Tempat Umar Patek Ditangkap 2011

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO OSAMA DISERANG DIBANGUNAN BESAR DI KELILINGI BANGUNAN TINGGI Osama Tewas di Kota yang Sama Tempat Umar Patek Ditangkap 2011OSAMA DISERANG DIBANGUNAN BESAR DI KELILINGI BANGUNAN TINGGI Osama Tewas di Kota yang Sama Tempat Umar Patek Ditangkap 2011.Osama bin Laden tewas dalam persembunyiannya di Kota Abbottabad, Pakistan. Kota tersebut juga merupakan lokasi ditangkapnya teroris Al Qaeda, Umar Patek awal tahun ini.

Umar Patek telah ditangkap di kota tersebut pada 25 Januari lalu, meski penangkapannya baru diberitakan pada akhir Maret lalu. Umar merupakan salah satu tersangka utama dalam serangan bom Bali tahun 2002 yang menewaskan 202 orang.



Penangkapan militan Indonesia itu dianggap sebagai salah satu penangkapan teroris terbesar selama kepemimpinan Presiden AS Barack Obama.

Menurut media CBC, Senin (2/5/2011), Patek ketika itu berada di Abbottabad, sekitar 100 kilometer sebelah utara Islamabad saat dalam perjalanan menuju North Waziristan. Pemerintah AS telah menawarkan hadiah US$ 1 juta untuk penangkapan pria berumur 40 tahun itu.

Abbottabad bisa ditempuh dua jam dengan mobil dari Islamabad dan kurang dari sehari jika mengemudi dari Afghanistan. Kota tersebut dikenal sebagai tujuan wisata dan merupakan kota militer yang penting. Banyak pensiunan pejabat militer Pakistan tinggal di kota tersebut.

Kota tersebut dinamai setelah James Abbott, walikota Inggris yang mendirikan Abbottabad pada tahun 1853. Dia juga tekah menulis puisi berjudul 'Abbottabad'. Abbottabad rusak parah akibat gempa bumi pada tahun 2005 yang berpusat di Kashmir.

Penangkapan Patek terjadi setelah ditangkapnya seorang pria yang diyakini sebagai fasilitator Al Qaeda di Abbottabad, Tahir Shehzad. Pria yang bekerja sebagai pegawai pos di kota itu telah berada dalam pengawasan polii sejak tahun lalu. Pihak intelijen mengetahui keberadaan Patek dari Shehzad. (detik.com)

OSAMA TEWAS 2011, Umar Patek Ditangkap

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP