PERSIAPAN RUANG KTT ASEAN MEI 2011 KURANG MEMUASKAN DIROMBAK ULANG Persiapan KTT ASEAN Dinilai Kurang Memuaskan, SBY Cemberut

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO PERSIAPAN RUANG KTT ASEAN MEI 2011 KURANG MEMUASKAN DIROMBAK ULANG Persiapan KTT ASEAN Dinilai Kurang Memuaskan, SBY CemberutPERSIAPAN RUANG KTT ASEAN MEI 2011 KURANG MEMUASKAN DIROMBAK ULANG Persiapan KTT ASEAN Dinilai Kurang Memuaskan, SBY Cemberut. Menjelang pembukaan KTT ASEAN ke-18, Presiden SBY meninjau kesiapan panitia serta Jakarta Convention Center (JCC) tempat acara berlangsung. Dari raut wajah yang ditunjukkan, terlihat ketidakpuasan SBY terhadap persiapan panitia KTT ASEAN.



Usai makan malam, SBY yang juga ditemani oleh Wapres Boediono dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, berkeliling di JCC untuk mengecek berbagai persiapan. Di pintu masuk JCC, SBY mendengar pemaparan dari Mensesneg Sudi Silalahi mengenai aturan protokoler penyambutan Kepala Negara. SBY juga bahkan sempat menjajal foto session di hadapan poster jumbo berukuran 4x16 meter bergambar Logo ASEAN.

Lokasi selanjutnya yang ditinjau adalah Assembly Hall. Di ruangan ini, ada panggung besar serta lighting dan juga backdrop digital ASEAN. Yang menarik, di lokasi ini, SBY malah menjajal kursi peserta.

Saat duduk, dengan seksama, SBY memperhatikan betul jarak kiri-kanan antara satu kursi dengan yang lain. SBY pun merasa jarak antar kursi terlalu berdekatan.

"Ini coba kasih tahu, kiri kanan terlalu rapat," kata SBY, Jumat (6/5/2011).

Menko Kesra Agung Laskono dan Menko Polhukam Djoko Suyanto juga ikut-ikutan menjajal kursi peserta.

"Kita ini kan weight body semua," kelakar Agung.

"Ini masih sesak," timpal Djoko.

SBY yang memang terkenal perfeksionis melanjutkan tinjauannya ke bagian panggung. SBY kemudian memerintahkan juru foto presiden untuk memotret panggung, baik dari jarak dekat atau jauh.

Tempat selanjutnya adalah Cendrawasih room, ruangan ini nantinya sebagai tempat pertemuan pemimpin negara. Di ruangan ini, SBY menjajal soundsystem. Ia mencoba berbicara memakai mic.

"Tes-tes, satu dua, ini kurang keras ini," kata SBY.

SBY juga ikut memeriksa meja yang terbuat dari kayu dilapisi oleh kain lembut berwarna abu-abu. Raut wajah SBY pun langsung berubah saat memegang meja itu.

"Ini mejanya nggak ada yang bagus?" tanya SBY kepada Sudi

"Ini semua akan clear jam 2 malam Pak, masih ada pengaturan-pengaturan lagi," jawab Sudi.

Usai ke ruangan cendrawasih, SBY masuk ke sebuah ruangan. Namun karena ruangan ini tidak begitu luas, wartawan tidak bisa ikut melihat apa yang terjadi.

Hanya saja, terlihat jelas Sudi dengan raut wajah marah-marah tampak berteriak memanggil seseorang. "Mana kepala bagian logistik? mengapa nggak ikut?" pekik Sudi.

Tidak jelas siapa orang yang dimaksud, namun sejurus kemudian, seseorang tampak setengah berlari ke arah Sudi.

Rencana peninjauan SBY ke ruangan media center pun batal dilakukan. Padahal sesuai rencana, media center juga akan ikut ditinjau oleh SBY. Rombongan presiden pun meninggalkan lokasi sekitar pukul 19.45 WIB.

"Harusnya kalau sedang peninjauan, semuanya harus ikut. Memang tugasnya hanya menjelaskan, tapi harus ada di tempat, nggak boleh kemana-mana," ujar Sudi.(detik.com)


Persiapan KTT ASEAN 2011 Kurang Memuaskan, Persiapan KTT ASEAN Dinilai Kurang Memuaskan, SBY Cemberut, Ruang KTT ASEAN Diromak Ulang.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP